Wow! Shah Rukh Khan Apresiasi Teaser Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Shah Rukh Khan
Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

Antv – Teaser film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani yang digarap oleh Karan Johar mendapat apresiasi luar biasa dari Shah Rukh Khan. Seperti apa selengkapnya?

Setelah dinantikan cukup lama, Karan Johar akhirnya kembali duduk di kursi sutradara untuk film terbarunya yang berjudul Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani.

Film yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranveer Singh itu mengangkat kisah komedi romantis dengan sentuhan drama keluarga.

Baru saja merilis teasernya, film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani juga langsung mendapat apresiasi luar biasa dari aktor papan atas Shah Rukh Khan.

img_title
Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani. (Foto: Bollywood Hungama)

Bintang film Pathaan tersebut mengatakan bahwa Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani menjadi suatu terobosan luar biasa dari Karan Johar setelah berkarier selama 25 tahun sebagai sutradara.

“Wow, Karan Johar. 25 tahun sebagai pembuat film. Kamu sudah jauh sayang!! Ayahmu dan temanku, paman Tom, pasti melihat ini dari surga dan merasa sangat bahagia dan bangga,” ujar Shah Rukh Khan dalam keterangan Instagramnya, dikutip ANTV Klik pada Selasa, 20 Juni 2023.