Aktris Rashmika Mandanna Dikabarkan Ditipu Manajernya Sebanyak Rp2 Miliar, Ini Faktanya

Rashmika Mandanna Dikabarkan Ditipu Manajernya Sebanyak Rp2 Miliar
Rashmika Mandanna Dikabarkan Ditipu Manajernya Sebanyak Rp2 Miliar (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Rashmika Mandanna yang menjadi terkenal di Bollywood melalui film 'Goodbye' dan 'Mission Majnu', dikabarkan telah ditipu dengan jumlah uang yang sangat besar oleh manajernya, yang telah bersamanya sejak awal karirnya.

Menurut laporan, sang manajer menipu aktris ini sebesar Rs 80 lakh (setara Rp2 Miliar), tetapi Rashmika mengaku tidak ingin membuat keributan tentang hal ini.

Sebuah laporan di portal hiburan menyatakan bahwa setelah Rashmika mengetahui tentang kecurangan manajernya, ia memutuskan untuk tidak membesar-besarkan masalah ini, dan malah memecatnya.

Namun, sebuah sumber menginformasikan kepada The Free Press Journal bahwa berita itu tidak benar.

"Berita tentang manajer Rashmika Mandanna yang menipunya demi uang dan dipecat adalah salah dan sama sekali tidak benar. Aktris ini telah dikelola oleh manajernya sejak lama. Namun, sekarang mereka telah memutuskan untuk berpisah secara damai karena alasan pribadi mereka masing-masing," ujar sumber tersebut.

Sementara itu, baru pada tahun lalu Rashmika akhirnya menandai debutnya di Bollywood dengan film 'Slice-of-life Goodbye' yang dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Neena Gupta, Pavail Gulati, Elli AvrRam, dan lainnya. Film ini juga memberinya penghargaan sebagai Debut Terbaik.