Rayakan Hari Jadi 24 Tahun, Film Salman Khan dan Aishwarya Rai yang Ini Disebut Kisah Abadi

Salman Khan dan Aishwarya Rai di film Hum Dil De Chuke Sanam
Salman Khan dan Aishwarya Rai di film Hum Dil De Chuke Sanam (Foto : Koimoi)

AntvFilm Bollywood Hum Dil De Chuke Sanam yang dibintangi oleh Salman Khan, Aishwarya Rai Bachchan dan Ajay Devgan tersebut telah mencatat waktu 24 tahun setelah perilisannya dan hingga kini masih menjadi favorit penonton, terutama kaum milenial.

Film yang disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali ini dikenal dengan kemegahan, musik, gaya, dan desain produksinya yang luar biasa hingga disebut sebagai salah satu karya terbaik Bhansali.

HumDil De Chuke Sanam sendiri menghadirkan cinta segitiga antara Nandini (Aishwarya Rai Bachchan), Sameer (Salman Khan) dan pria yang diperintahkan untuk menikah dengannya Vanraj (Ajay Devgn).

Film India yang satu ini menyoroti kehidupan sosok Nandini, putri seorang musisi terkenal, dan Sameer, yang datang dari Italia untuk belajar musik dari ayahnya.

Baik Nandini dan Sameer lantas jatuh cinta. Tapi, ayah Nandini memaksa Sameer untuk meninggalkan India sebagai bayaran untuk mengajarinya musik.

Nandini yang tidak bahagia menikah dengan Vanraj. Di sisi lain, Vanraj juga kesal mengetahui bahwa sang istri yang baru menikah dengannya masih mencintai orang lain.