Artis Bollywood Hadiri Pernikahan Karan Deol, Ada Deepika Padukone hingga Salman Khan

Karan Deol dan Drisha Acharya
Karan Deol dan Drisha Acharya (Foto : Instagram @imkarandeol)

Antv – Putra Sunny Deol, Karan Deol akhirnya resmi menikah dengan kekasihnya, Drisha Acharya, pada 18 Juni 2023 dalam suasana pernikahan yang indah.

Pasangan ini meresmikan hubungan mereka di depan para teman dekat dan juga anggota keluarga yang hadir. Karan Deol juga membagikan unggahan pernikahannya ke sosial medianya.

Di beberapa akun Instagram lain pun acara pernikahan Karan dan Drisha tersebar luas. Keduanya terlihat berbahagia dan saling memancarkan cinta.

Beberapa artis Bollywood pun hadir di acara sakral tersebut. Salah satunya Salman Khan, ia tiba dengan stylish mengenakan setelan biru tua di resepsi pernikahan pasangan tersebut dan tersenyum ke arah kamera.

Tak hanya itu, Amir Khan juga tiba dengan penampilannya yang tetap sederhana dalam balutan kurta krem dan celana jeans denim. Dia terlihat berkumis dan mengenakan kacamata berbingkai sederhana. Aamir Khan pun tersenyum dan berpose ke arah kamera.

img_title
Artis yang datang di pernikahan Karan dan Drisha. (Foto: Instagram @pinkvilla)

Menyusul pasangan Deepika Padukone dan Ranveer Singh, keduanya hadir memancarkan kemewahan saat mereka tiba di resepsi pernikahan Karan Deol dan Drisha Acharya.