Terjerat Kasus Penipuan Cek Rp6 Miliar, Aktris Film 'Gadar 2' Ameesha Patel Malah Posting Foto Hot

Aktris Film 'Gadar 2' Ameesha Patel Posting Foto Hot
Aktris Film 'Gadar 2' Ameesha Patel Posting Foto Hot (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Ameesha Patel, yang tengah bersiap-siap untuk perilisan filmnya yang sangat ditunggu-tunggu, Gadar 2 kembali beraksi setelah menjadi pemberitaan karena kontroversi terbarunya.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa ia telah menyerah pada kasus pemantulan cek senilai ₹3 Crore (setara Rp miliar) yang dituduhkan kepadanya, dan menerima konsekuensi lebih lanjut.

Kini, Ameesha kembali memanaskan suasana dengan memposting foto dan video bikini seksinya, yang menyebabkan kehebohan di media sosial.

Melalui akun Instagram resminya, Ameesha Patel membagikan postingan tersebut dengan sebuah caption, "Hai kamu !!!! Apa yang kamu lihat di ???? ????"

Diketahui, Ameesha dituduh telah menipu produser-pengusaha film, Ajay Kumar Singh sebesar Rs 3 crore (setara Rp miliar), menyerahkan diri di Ranchi pada hari Sabtu (17/6/2023), sehubungan dengan kasus pemantulan cek.

Ajay telah menuduh sang aktris meminjam uang sebesar Rs 2.5 crore darinya dengan dalih untuk membuat sebuah film berjudul 'Desi Magic' pada tahun 2018, tetapi ia tidak pernah menyelesaikannya, dan juga tidak mengembalikan uang tersebut.