Ssst.. Bocoran, Pathaan Shah Rukh Khan Akan Menyelamatkan Tiger Salman Khan di Film Tiger 3

Shah Rukh Khan Akan Menyelamatkan Tiger Salman Khan di Film Tiger 3
Shah Rukh Khan Akan Menyelamatkan Tiger Salman Khan di Film Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah reuni spektakuler dalam film blockbuster 'Pathaan', Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan bergabung kembali dalam film yang sangat dinantikan, berjudul 'Tiger 3'.

Penampilan khusus Salman Khan sebagai Tiger di 'Pathaan', yang dibintangi Shah Rukh Khan, menambah kegemilangan film tersebut dan membuat penonton terpesona.

Kehadiran mengejutkan Salman Khan sebagai Tiger di 'Pathaan' menciptakan histeria massa di antara para penonton, dan kini Shah Rukh Khan siap membalas budi dalam 'Tiger 3'.

Tentang peran Shah Rukh Khan sebagai Pathaan dalam 'Tiger 3', telah bocor beberapa informasi menarik mengenai aksi Pathaan dalam film tersebut:

1. Aksi Seru Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di 'Tiger 3'

Menurut sumber dari YRF, kemunculan cameo Shah Rukh Khan sebagai Pathaan di 'Tiger 3' bertujuan untuk membuktikan kekuatan mereka di box office selama tiga dekade.

Histeria penonton saat menonton 'Pathaan' mencapai puncaknya ketika Salman Khan tampil sebentar sebagai Tiger.

Ini semakin memperkuat daya tarik dan kehebohan yang tak tertandingi dari duo Khan ini.

2. Peran SRK sebagai Pathaan di 'Tiger 3'

Shah Rukh Khan akan memerankan karakter Pathaan di 'Tiger 3', seperti yang terungkap oleh sumber internal kami, yang memberikan sedikit bocoran tentang adegan seru yang melibatkan Shah Rukh Khan.

Menurut bocoran tersebut, SRK sebagai Pathaan akan muncul di dalam penjara untuk menyelamatkan Salman Khan sebagai Tiger yang terjebak dalam sebuah misi.

 



Film 'Tiger 3' yang dibintangi oleh Salman Khan, Katrina Kaif sebagai Zoya, dan Emraan Hashmi sebagai musuh bebuyutan Tiger, akan dirilis pada perayaan Diwali atau pada November 2023 mendatang.