Abhishek Bachchan Akui Pernah Tolak Tawaran Film Lagaan, Ini Alasannya

Abhishek Bachchan
Abhishek Bachchan (Foto : Koimoi)

AntvAbhishek Bachchan telah menolak sejumlah proyek film Bollywood dalam kariernya, salah satunya Lagaan. Bagaimana selengkapnya? 

Abhishek Bachchan merupakan salah satu aktor paling mapan di Bollywood. Di balik kesuksesannya, ia pun berasal dari garis keturunan superstar. 

Bagi kamu yang belum tahu, Abhishek adalah putra dari megabintang Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan. Ia pun menikah dengan aktris cantik Aishwarya Rai

Terkait karier, Abhishek debut dengan Refugee bersama Kareena Kapoor pada tahun 2000. Sejak itu, ia tampil di berbagai judul film, seperti Dhoom, Guru, hingga Bunty Aur Babli. 

Namun, belum lama ini terungkap bahwa Abhishek pernah menolak tawaran film yang kemudian menjadi terkenal hingga mendunia!

Dilansir dari Koimoi pada Sabtu, 17 Juni 2023, Abhishek Bachchan pernah berulang kali menolak tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam film Lagaan!

Seperti yang telah kita tahu, Lagaan merupakan salah satu film terbaik Bollywood. Film yang kemudian dipimpin Aamir Khan ini pun dinominasikan untuk Oscar 2002 pada kategori Best International Feature Film.