Lakukan Adegan di Rooftop Untuk Tiger 3, Salman Khan Sempatkan Sapa Fans di Lokasi Syuting

Salman Khan di Dabangg
Salman Khan di Dabangg (Foto : Bollywood Life)

Antv – Superstar Bollywood, Salman Khan sempatkan menyapa penggemar saat melakukan adegan aksi menegangkan di atas atap gedung untuk film yang paling dinanti-nantikan, Tiger 3

Meskipun padat akan jadwal syuting, aktor tersebut tidak kehilangan kesempatan untuk berinteraksi dengan para penggemar yang menunggu di sekitar lokasi syuting.

Sebagaimana diketahui, Tiger 3 menandai kembalinya Salman sebagai agen rahasia untuk ketiga kalinya. Dia akan bersatu kembali dengan Katrina Kaif dan Emraan Hashmi dikabarkan akan terlihat sebagai baddie.

Meski Yash Raj Films merahasiakan film tersebut, tapi baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Salman tengah melakukan adegan stunt yang berani di Rooftop.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram Instant Bollywood, terlihat sang aktor bersama rombongannya berjalan di atas papan yang dipasang di antara atap.

Salman juga terlihat melambaikan tangan ke arah penggemar saat berjalan kembali ke meja riasnya. Aktor itu terlihat mengenakan ansambel serba hitam untuk adegan tersebut.