Arijit Singh Singgung Soal Aktor yang Pakai Autotune, Salman Khan Tersindir?

Salman Khan dan Arijit Singh
Salman Khan dan Arijit Singh (Foto : Koimoi)

Antv – Meskipun ada beberapa persahabatan artis Bollywood yang telah teruji oleh waktu, ada beberapa pertengkaran juga yang terus menjadi berita utama. Salah satunya adalah perselisihan antara Salman Khan dan Arijit Singh.

Pecinta Bollywood mengetahui bahwa dalam sebuah ajang penghargaan pada tahun 2014 silam keduanya dipertemukan, di mana Khan menjadi pembawa acara sementara Singh memenangkan penghargaan.

Melansir dari Koimoi pada Selasa, 13 Juni 2023, dalam acara tersebut, pelantun lagu India Channa Mereya itu terlihat mengenakan pakaian kasual dan chappal saat menerima penghargaan.

Untuk itu, bintang film Bollywood Tiger 3 itu mengkritiknya, dengan mengatakan ‘kamu adalah pemenangnya’ sebelum menuduhnya tertidur selama acara tersebut.

Baru-baru ini, beredar video yang diklaim warganet bisa menjadi alasan dimulainya pertengkaran mereka. Dalam video yang dibagikan oleh klub penggemar Arijit Singh—dengan judul ‘Kontroversi Arijit Singh’.

Pelantun lagu Galti Se Mistake itu berbicara tentang kemarahan penyanyi berbakat, aktor yang juga bernyanyi dalam filmnya dan penggunaan autotune.