Vin Diesel Unggah Foto Bareng Deepika Padukone, Sebut Aktris Favoritnya

Vin Diesel dan Deepika Padukone
Vin Diesel dan Deepika Padukone (Foto : Instagram: @vindiesel)

Antv – Bintang Fast and Furious yakni Vin Diesel tengah menjadi sorotan usai mengunggah foto bersama aktris ternama Bollywood Deepika Padukone.

Diketahui, Vin Diesel sempat bekerja sama dalam sebuah proyek film bersama dengan Deepika Padukone. Keduanya pernah memainkan peran dalam film berjudul XXX: Return of Xander Cage.

Membintangi film yang sama membuat Vin Diesel juga turut hadir pada promosi filmnya dengan Deepika Padukone. Film bergenre thriller aksi Amerika itu juga menandai debut Deepika Padukone di Hollywood.

Dalam unggahannya baru-baru ini, Vin Diesel kedapatan mengunggah potretnya dengan Deepika Padukone dan menyebut dalam keterengan caption bahwa bintang Pathaan itu sebagai salah satu aktris favoritnya yang ingin diajak untuk kembali bekerja sama.

“Semangat tuntun saya… @deepikapadukone adalah salah satu orang favorit saya untuk diajak bekerja sama. Dia membawa saya ke India dan saya menyukainya… menantikan kepulangan saya. Semua cinta, selalu,” tulis aktor berusia 55 tahun itu pada Sabtu malam.