Shabana Azmi dan Jaya Bachchan Bersumpah Saling Dekat Usai Syuting Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani

Aktris Veteran Bollywood Shabana Azmi dan Jaya Bachchan
Aktris Veteran Bollywood Shabana Azmi dan Jaya Bachchan (Foto : Instagram)

Antv – Sebagian besar persahabatan para bintang-bintang Bollywood dalam bisnis hiburan perfilman, biasnya dimulai dan akan berakhir di lokasi syuting sebuah film yang dibintanginya.

Ikatan yang mendalam terbentuk di lokasi syuting dan kemudian dilupakan begitu syuting berakhir.

Aktris veteran Bollywood Shabana Azmi dan Jaya Bachchan yang telah menjadi akrab di lokasi syuting film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani arahan sutradara Karan Johar.

Meski ada pandangan seperti itu, Shabana Azmi dan Jaya Bachcha telah memutuskan untuk memastikan bahwa persahabatan mereka terus berlanjut di luar film.

Shabana menjelaskan, "Saya selalu menjadi penggemar Jayaji, dan sekarang kami berteman. Tak satu pun dari kami ingin melepaskan persahabatan itu. Kami sangat menikmati kebersamaan satu sama lain. Percakapan kami tidak pernah berakhir. Dan siapa sangka kami berperan sebagai musuh dalam film ini!"  

Bagaimana pun Shabana berniat untuk menjaga agar kedekataanya yang baru terbentuk ini tetap hidup.

Shabana menjelaskan, "Hal ini tidaklah sulit. Saya memiliki banyak teman dari industri ini yang telah lama tidak bekerja sama dengan saya. Suami saya, Javed dan saya suka menjalin hubungan di luar pekerjaan dengan teman-teman. Jaya ji dan saya sering bertemu satu sama lain di acara-acara sosial. Tetapi kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk duduk dan mengobrol seperti yang kami lakukan selama syuting Rocky Aur Rani... Untuk hal ini, saya berterima kasih kepada Karan Johar."  

Jaya, yang tidak dikenal sebagai seseorang yang suka berteman, juga sangat bersemangat tentang sahabat barunya itu.

"Saya tidak pernah tahu bahwa kami sangat mirip. Dan saya tidak mencari teman sementara," kata Jaya.