Kisah Perjalana Karir Fotografer Selebriti Munna Thaakur yang Berawal dari Seorang Penarik Gerobak

Kisah Perjalana Karir Fotografer Selebriti Munna Thaakur
Kisah Perjalana Karir Fotografer Selebriti Munna Thaakur (Foto : Instagram)

AntvFotografer selebriti, Munna Thaakur telah bekerja dengan hampir semua artis A-lister dari Amitabh Bachchan hingga Salman Khan dalam karirnya yang telah berlangsung selama 25 tahun setelah memulai dari nol.

Munna dulunya mencari nafkah sebagai penjaja koran dengan mengantarkan koran harian ke rumah-rumah para selebriti film di Mumbai dan pada akhirnya, ia mulai mengabadikan mereka dalam lensanya.

Ia juga pernah menjadi penarik gerobak selama beberapa waktu di kota impiannya, di mana ia sekarang menjadi nama yang terkenal di dunia fotografi dan memiliki semua orang mulai dari Tiger Shroff hingga Taapsee Pannu di antara para pengikutnya di Instagram.

"Rotigrapher to photographer" adalah bagaimana ia menggambarkan perjalanannya sebagai seorang fotografer.

Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Munna membuka diri tentang bagaimana ia belajar fotografi sebagai pekerjaan paruh waktu dan semua orang yang bertemu dan membantunya dalam perjalanannya yang luar biasa.



Munna berusia 48 tahun, belum menikah, dan melihat akun Instagram-nya sudah cukup untuk mengkonfirmasi kecintaannya untuk bersepeda di medan yang sulit dengan kameranya sebagai teman.