Pose Khas Shah Rukh Khan Bersama 300 Penggemar, Raih Guinness World Record

Pose Khas Shah Rukh Khan Raih Guinness World Record
Pose Khas Shah Rukh Khan Raih Guinness World Record (Foto : Kolase Istimewa)

AntvPose Khas Shah Rukh Khan yang diikuti oleh 300 penggemarnya saat menyapanya di Mannat meraih Guinness World Record untuk jumlah orang terbanyak yang melakukannya.

Pencapaian luar biasa tersebut makin menggemparkan dunia perfilman Hindi, 'Pathaan', yang disutradarai oleh Siddharth Anand dan diproduseri oleh Aditya Chopra.

Film tersebut telah memecahkan rekor untuk menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di seluruh dunia dalam sejarah perfilman Hindi.

Dengan pendapatan kotor lebih dari Rs 1,050 crore di box office global, film laga ini telah memikat para penonton di seluruh dunia dan mengukir namanya di dalam sejarah perfilman India.

Sejak perilisannya, film 'Pathaan' telah memecahkan rekor, melampaui ekspektasi dan memikat hati jutaan orang.

Catatan luar bisa film Pathaan itu kian lengkap saat mencapai sebuah monumental menjelang penayangan perdana di TV, yang telah mengukuhkan posisinya dalam sejarah.

Sang superstar Shah Rukh Khan, bersama dengan sekitar 300 penggemar beratnya, berkumpul di luar kediamannya yang ikonik, Mannat, untuk melakukan pose khasnya.



Acara yang luar biasa ini menghasilkan penciptaan Rekor Dunia Guinness untuk "Orang terbanyak yang melakukan pose Shah Rukh Khan secara bersamaan,".