Priyanka Chopra Berbusana Serba Putih di Roma, Begini Reaksi Suami, Nick Jonas dan Jessica Alba

Priyanka Chopra Berbusana Serba Putih di Roma, Begini Reaksi Suami
Priyanka Chopra Berbusana Serba Putih di Roma, Begini Reaksi Suami (Foto : Instagram)

Antv – Aktris global Bollywood dan Hollywood Priyanka Chopra, yang saat ini sedang berada di Roma Italia, membagikan foto-foto terbaru dari sebuah acara yang ia hadiri baru-baru ini.

Mengutip akun Instagramnya pada Jumat malam (9/6/2023), Priyanka mengunggah foto-foto tersebut dengan berbagai pose yang berbeda.

Untuk pembukaan Hotel Bulgari di Roma, Priyanka memilih untuk mengenakan busana gaun serba putih berbelahan setinggi paha dengan garis leher yang menjuntai dan sepatu hak tinggi berwarna putih.

Priyanka Chopra mengikat rambutnya dengan kuncir dan mengenakan perhiasan dari merek tersebut.

Dalam unggahannya, Priyanka memberi judul postingannya dengan, "Selamat kepada keluarga @bulgari atas peresmian @bulgarihotels di Roma (emoji hati berwarna putih) #BulgariHotelRoma #BulgariHotels (emoji kamera):@nicolasgerardin."

Bereaksi terhadap foto tersebut, suami Priyanka, penyanyi Nick Jonas, mengunggah emoji mata hati.

Jessica Alba berkomentar, "Menakjubkan (emoji api)."

Seorang penggemar berkata, "Saya tidak percaya dia berusia 40 tahun."

"Terguncang dan teraduk," tulis sebuah komentar.

"Istri yang seksi! Dia terlihat seperti seorang dewi!" komentar penggemar lainnya.

"Sepertinya dia tidak menua. Persis seperti yang saya lihat di film Aitraaz dan itu sudah hampir 20 tahun yang lalu," tulis seorang pengguna Instagram.

"Rambut, riasan, semuanya tepat, Queen!!!!!!!!" kata penggemar lainnya. "Ini terlihat sangat cantik," kata yang lainnya.


Di industri film, Priyanka Chopra baru-baru ini terlihat di film Hollywood yang berjudul Love Again dan film thriller mata-mata Prime Video, Citadel.