Sanjay Kapoor Buka-Bukaan Tentang Kakaknya, Anil Kapoor, Ini Katanya

Sanjay Kapoor Buka-Bukaan Tentang Kakaknya, Anil Kapoor
Sanjay Kapoor Buka-Bukaan Tentang Kakaknya, Anil Kapoor (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Sanjay Kapoor baru-baru ini buka suara tentang perbandingannya dengan saudara laki-lakinya (kakaknya), Anil Kapoor, meskipun faktanya Anil lebih berpengalaman darinya.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah portal berita, Sanjay Kapoor mengungkapkan bahwa ada pro dan kontra dari keluarga yang menjadi pusat perhatian.

Menurut Sanjay Kapoor, orang-orang berharap 10 kali lebih tinggi. Sanjay Kapoor ingat film pertamanya dibandingkan dengan film terakhir Anil Kapoor.

Sanjay Kapoor lantas menunjukkan sebuah fakta bahwa ketika ia memulai karirnya, Anil telah menjadi seorang superstar Bollywood.

"Anil Kapoor adalah orang yang telah memberikan 'Mr India', 'Tezaab', 'Ram Lakhan'... Jadi, jelas sekali perbandingannya ada di sana," ujar Sanjay Kapoor.

Mereka adalah saudara sehingga Sanjay selalu tahu bahwa hal itu akan terjadi.  

Menguraikan lebih lanjut, Sanjay menambahkan bahwa ketika film-filmnya yang kemudian tidak berjalan dengan baik di box office, ia tidak menyerah begitu saja.

Sebaliknya, ia senang bahwa ia masih menjadi seorang aktor yang berkarya, bahkan setelah bertahun-tahun lamanya.

Sanjay Kapoor menyimpulkan dengan mengatakan bahwa ia tahu bahwa perjalanannya akan lebih sulit. Jadi dia bekerja dan berjuang lebih keras.

Sanjay Kapoor juga menambahkan bahwa alih-alih merasa tertekan atau frustasi, ia terus bekerja lebih keras untuk berkarya.

Sanjay Kapoora mengungkapkan bahwa ia memiliki empat film yang akan dirilis.

Sanjay percaya bahwa ia pasti telah melakukan sesuatu yang benar untuk dapat bertahan selama 30 tahun.

Di industri Bollywood, Sanjay Kapoor akan segera terlihat dalam film 'Bloody Daddy' karya Ali Abbas Zafar yang dibintangi oleh Shahid Kapoor sebagai pemeran utama.