Vicky Kaushal Bocorkan Aib Sara Ali Khan Mencuri Bantal di Ruang Tunggu Bandara

Vicky Kaushal Bocorkan Aib Sara Ali Khan Mencuri Bantal di Bandara
Vicky Kaushal Bocorkan Aib Sara Ali Khan Mencuri Bantal di Bandara (Foto : Instagram)

Antv – Aktor dan aktris Bollywood Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan saat ini tengah menikmati kesuksesan dari film terbaru mereka, 'Zara Hatke Zara Bachke' yang menembus box office.

Diketahui, sebelum film 'Zara Hatke Zara Bachke' kedua bintang Bollywood itu melakukan promosi ke berbagai wilayah di negara bagian India,

Dalam kesempatan perjalanan promosi film 'Zara Hatke Zara Bachke'  itulah, Vicky Kaushal mengungkapkan sifat hemat dari Sara Ali Khan yang merupakan lawan mainnya di film itu.

Dalam sebuah acara, ketika Vicky Kaushal dan Sara Ali Khan ditanya apakah mereka pernah mengambil barang dari kamar hotel, mereka pun memberikan jawabannya.

Sara Ali Khan mengatakan, "Saya mengetahui tentang kelebihan bagasi setelah ibu saya menyadari di bandara bahwa bagasi kami kelebihan berat 10 kg. Kami melakukan perjalanan selama satu bulan dan saya telah mengumpulkan sampo, kondisioner, losion, dan pasta gigi. Saya seharusnya belajar untuk tidak melakukannya lagi."

Menanggapi jawaban Sara Ali Khan, Vicky Kaushal berkata, "Saya masih bisa mengumpulkan barang-barang dari hotel. Tapi kami sedang melakukan promosi, bepergian dari satu negara bagian ke negara bagian lain, kurang tidur. Dia mengambil sebuah bantal dari ruang tunggu. Siapa yang mengambil bantal dari bandara? Dia tidur di sana selama 10 menit dan menyukai bantal. Jadi, ia membawanya ke tiga negara bagian berikutnya."

Pernyataan Vicky membuat Sara Ali Khan hanya bisa tersipu malu, karena memang begitulah yang terjadi. Dia mencuri bantal dari ruang tunggu bandara karena bantalnya terasa nyaman.

Menurut Sara Ali Khan, dia mencuri bantal itu bukan semata karena merasa nyaman, tapi dirinya mengakui cukup pelit untuk membeli sesuatu yang sifatnya tidak penting.

Terkait sifat pelitnya itu, Sara baru-baru ini pun mengakui bahwa ia pernah memarahi ibunya, Amrita Singh, karena membeli sebuah handuk seharga Rs 1600 (setara Rp190 ribu).

Sara Ali Khan juga mengaku, saking pelitnya, dia tidak pernah membeli paket roaming data saat bepergian ke luar negeri yakni Abu Dhabi.

Sifat pelit Sara Ali Khan juga diungkapkan saat ia menginap di sebuah hotel murah selama perjalanannya ke Kedarnath bersama Janhvi Kapoor.