Sukses di Film Mrs Chatterjee Vs Norwegia, Rani Mukerji Terinspirasi Peran Wanita Pemberani

Rani Mukerji
Rani Mukerji (Foto : Instagram: @_ranimukerji)

AntvRani Mukerji adalah salah satu aktris paling berbakat di Bollywood. Dia telah memberi beberapa penampilan luar biasa selama bertahun-tahun termasuk dalam penampilannya di film Mrs Chatterjee Vs Norwegia

Rani Mukerji merupakan sosok ikon sinematik dan salah satu pahlawan wanita paling sukses dalam sejarah perfilman India. Dia telah memilih film dan peran yang menentukan evolusi wanita dalam masyarakat. 

Bagi Rani, India masih berada dalam pekerjaan kemajuan sosial karena merasa masih banyak yang harus dicapai untuk mewujudkan bangsa yang menjunjung tinggi prestasi perempuan.

Rani mengatakan dia ingin melakukan tugasnya dengan memilih peran yang menunjukkan perempuan melawan patriarki.

"Saya suka menjadi bagian dari cerita dimana perempuan adalah agen perubahan, dimana perempuan cukup kuat untuk mengambil sistem dan mengubahnya untuk kebaikan dan dimana perempuan berani mengambil patriarki, apa yang disebut langit-langit kaca dan hancurkan dengan ambisi dan bakatnya. Ini adalah peran yang secara alami saya sukai karena saya selalu ingin menunjukkan perempuan sebagai pembangun bangsa yang sangat mandiri," kata Rani.

 

img_title
Mrs Chatterjee Vs Norway. (Foto: IMDb)