Film 'Gadar' Dirilis untuk Mengenang Aktor Antagonis Amrish Puri

Film 'Gadar' Dirilis untuk Mengenang Aktor Antagonis Amrish Puri
Film 'Gadar' Dirilis untuk Mengenang Aktor Antagonis Amrish Puri (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jelang perilisan skuelnya 'Gadar 2'dan untuk mengenang aktor antaginis Amrish Puri serta pemeran utamanya Sunny Deol, film 'Gadar' akan tayang terbatas pada Jumat (9/6/20203) lusa.

Seperti dikutip dari Etimes, produser Zee dan sutradara Anil Sharma tidak akan melewatkan momen ini dan akan membuat acara ini menjadi sebuah acara yang megah.

Perilisan film yang dibuat tahun 2001 ini dilakukan dalam skala terbatas, di beberapa bioskop dalam waktu 45 jam ke depan, atau saat berita ini dipublikasikan.

Selain dari media, undangan pemutaran kembali film 'Gadar' ini juga telah dikirimkan kepada para aktor pendukungnya, seperti kepada keluarga aktor antagonis Amrish Puri.

Sosok Amrish Puri sendiri tak asing bagi penggemar Bollywood. Sebab pria yang lahir 22 Juni 1932 dan meninggal 12 Januari 2005, ini adalah aktor film Bollywood senior.

Amrish sering mendapatkan peran menjadi tokoh antagonis dalam film yang diperankannya. Bagi penonton India, ia paling dikenal karena perannya sebagai Mogambo dalam film Hindi karya Shekhar Kapur, Mr. India (1987).

Bagi penonton film Hollywood, Amrish Puri paling dikenal sebagai Mola Ram dalam film karya Steven Spielberg, Indiana Jones and the Temple of Doom (1984).

Sedangkan undangan untuk aktor utama film ini Sunny Deol, belum mendapat konfirmasi resmi untuk menghadiri pemutaran spesial film 'Gadar'.

Hal itu karena Sunny Doel akan menikahkan putranya, Karan, yang hanya tinggal 9 hari lagi.

Sebuah sumber mengatakan, "Gadar adalah film yang terlalu besar baginya. Dia akan datang untuk beberapa waktu."

Lokasi pernikahan putra Sunny Doel sendiri dikabarkan akan dilangsungkan di Taj Land's End.

Pemutaran film 'Gadar' ini juga ada kaitannya dengan rencana remake atau membuat kembali dalam skuelnya yang diberi judul 'Gadar 2" yang berkisah tentang pemisahan negara India.

Film 'Gadar 2' mengusung genre Action dan Drama dan diproduksi oleh Anil Sharma Productions dan Zee Studios.

Film Gadar 2 ini akan dibintangi oleh talent berbakat dengan akting yang sangat luar biasa, yaitu seperti Sunny Deol, Ameesha Patel dan Gaurav Chopra.

Film berlatar perang Indo-Pakistan pada 1971, mengisahkan Tara Singh kembali ke Pakistan untuk membawa kembali putranya, Charanjeet.

Sementara itu, Zee dan Anil Sharma tengah bersiap-siap untuk memberikan sentuhan akhir pada film 'Gadar 2' yang akan tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 11 Agustus.