Serial Shaktimaan Mukesh Khanna Akan Dibuat Film dengan Anggaran Rp600 Miliar

Serial Shaktimaan Mukesh Khanna Akan Dibuat Film
Serial Shaktimaan Mukesh Khanna Akan Dibuat Film (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Mukesh Khanna mengatakan bahwa serial Shaktimaan yang pernah diperankananya akan dibuat film dengan anggaran besar, yakni ₹200-300 crore (setara Rp400 - Rp600 miliar).

Mukesh Khanna berbagi rincian tentang film yang akan datang berdasarkan kisah Shaktimaan, pahlawan super asal India yang diperankanya beberapa tahun di televisi.

Sudah cukup lama sejak pengumuman film ini dibuat, dan kini Mukesh telah menjawab pertanyaan tentang mengapa ada penundaan dalam pembuatan film Shaktimaan.

Diketahui, perusahaan film internasional Sony Pictures telah mengumumkan proyek pembuatan Shaktimaan pada tahun lalu (2022).

Film Shaktimaan akan menjadi sebuah trilogi yang akan membawa kembali pahlawan super ikonik tersebut.

Kabarnya, aktor Ranveer Singh telah digaet untuk menjadi Shaktimaan dalam film arahan sutradara Basil Joseph. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak pembuat film.

Namun, di tengah-tengah simpang siurnya kabar tentang pembuatan film Shaktimaan, Mukesh Khanna mengatakan di kanal YouTube-nya, bahwa film Shaktimaan akan dibuat di tingkat internasional.

Mukesh mengatakan, "Kontrak telah ditandatangani. Kamu akan membuat film dengan level yang lebih tinggi. Satu film akan menelan biaya sebesar ₹200-300 crore (setara Rp400 - Rp600 miliar) dan akan dibuat oleh Sony Pictures, perusahaan yang membuat Spider-Man. Tetapi film ini terus tertunda, pertama-tama ada pandemi (Covid-19), saya telah mengumumkannya di saluran saya juga bahwa film ini akan dibuat, tetapi..."

Mukesh lantas melanjutkan. "Apa yang dapat saya katakan adalah bahwa saya tidak seharusnya melakukan penampilan apapun dalam film Shaktimaan sekarang. Saya harus berhenti karena mereka tidak ingin ada perbandingan. Tetapi film ini akan segera hadir, segera akan ada pengumuman akhir, di mana Anda akan tahu siapa yang akan bermain di dalamnya, siapa yang akan menyutradarainya. Film ini dibuat pada tingkat internasional, sebagaimana mestinya," tambahnya.

Diketahui, Shaktimaan mulai ditayangkan di Doordarshan pada bulan September 1997. Acara ini berhasil ditayangkan hingga bulan Maret 2005.

Mukesh lah yang memproduseri acara ini dan juga memainkan peran utama sebagai Shaktimaan dan alter egonya, Pandit Gangadhar Vidhyadhar Mayadhar Omkarnath Shastriji, yang bekerja sebagai seorang fotografer untuk surat kabar Aaj Ki Aawaz.

Serial Shaktimaan merupakan salah satu acara yang paling banyak ditonton di saluran televisi, dan terus memiliki basis penggemar hingga saat ini.