Javed Sheikh Merasa Terhormat Jadi Ayah Shah Rukh Khan di Om Shanti Om, Kok Malah Dihujat?

Javed Sheikh dan Shah Rukh Khan
Javed Sheikh dan Shah Rukh Khan (Foto : Koimoi)

AntvJaved Sheikh adalah salah satu nama yang terkenal di industri film India sampai insiden pelarangan artis Pakistan terjadi.

Aktor tersebut baru-baru ini membuka diri untuk berperan sebagai ayah Shah Rukh Khan di Om Shanti Om. Dia ditawari oleh sutradara Farah Khan untuk film tersbeut dan dia merasa terhormat bisa melakukannya.

Dalam sebuah wawancara di sebuah kanal Youtube yang dikutip dari Koimoi pada Senin, 5 Mei 2023, Sheikh berbicara tentang bekerja di film Bollywood Om Shanti Om.

Dia ingat pernah bekerja dengan suami Farah Khan, Shirish Kunder di Jaan-E-Mann yang dibintangi oleh Salman Khan, Akshay Kumar, dan Preity Zinta.

Di sanalah ia bertemu dengan sang sutradara dan disarankan untuk menetap di India dan mencari apartemen untuk tempat tinggalnya.

“Manajer mereka mendatangi saya, dan mengatakan bahwa mereka perlu menandatangani kontrak. Saya bilang ‘iya’. ‘Berapa bayaranmu?’ Saya bilang saya tidak akan mengambil uang,” katanya dikutip dari Koimoi pada Senin, 5 Mei 2023.

Dalam sebuah wawancara dengan Gloss Etc oleh Maliha Rehman, aktor India tersebut melakukan percakapan empat mata dan membuka hatinya untuk banyak hal.