Ketika Shah Rukh Khan Mencoba Menggoda Deepika Padukone, Endingnya Malah Bikin Malu

Ketika Shah Rukh Khan Mencoba Menggoda Deepika Padukone
Ketika Shah Rukh Khan Mencoba Menggoda Deepika Padukone (Foto : Tangkap Layar)

AntvBollywood merupakan industri di mana casting atau seleksi aktor-aktor yang lebih tua (senior) dengan aktris-aktris yang lebih muda (junior) sering menjadi topik diskusi atau pembicaraan.

Namun, di tengah-tengah kontroversi yang tak ada habisnya itu, ada beberapa pasangan tertentu yang telah menarik hati para penonton selama bertahun-tahun. Dan salah satu pasangan ini tak lain adalah superstar Bollywood Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Chemistry mereka di layar telah terbukti menjadi sebuah formula kemenangan, dan kolaborasi terbaru mereka dalam film 'Pathaan' telah membakar box office.

Bahkan, 'Pathaan' telah muncul sebagai film tersukses dalam sejarah industri film Hindi.

Sementara para penggemar mengagumi duo dinamis ini, bukan rahasia lagi bahwa terdapat perbedaan usia yang signifikan di antara mereka.

Bahkan Deepika Padukone, yang tengah membintangi film barunya Fighter, mengakui fakta ini, membuat Shah Rukh Khan terjebak dalam sebuah momen yang lucu.

Dalam sebuah video yang baru-baru ini muncul kembali dan menjadi viral di media sosial, Deepika terlihat dengan bercanda mengingatkan SRK bahwa ia bahkan belum lahir ketika ia mencoba untuk menggodanya.

Video ini merekam sebuah percakapan antara Deepika dan seorang jurnalis, di mana ia berbagi detail tentang kehidupannya.

Berasal dari Bangalore, Deepika mengungkapkan bahwa ia baru saja berada di Mumbai selama lima tahun.

Sang jurnalis kemudian menunjukkan bahwa Shah Rukh Khan juga menghabiskan masa mudanya di kota yang sama, dan bahkan di daerah yang sama.

Penasaran, SRK dengan bercanda bertanya kepada Deepika apakah dia adalah gadis yang dulu ia temui selama kunjungan masa kecilnya.

Deepika segera menutup lelucon tersebut, menegaskan bahwa ia bahkan belum lahir pada saat itu.



Terlepas dari lelucon awal yang lucu, terbukti bahwa Deepika Padukone dan Shah Rukh Khan memiliki ikatan persahabatan yang kuat hingga saat ini.