Koreografer Film 'The Archies' Sebut Suhana Khan Tidak Terbebani sebagai Putri Shah Rukh Khan

Suhana Khan Tidak Terbebani sebagai Putri Shah Rukh Khan
Suhana Khan Tidak Terbebani sebagai Putri Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Sebagai seorang seniman, Suhana Khan telah mewarisi kualitas ayahnya, superstar Bollywood Shah Rukh Khan, dalam hal menyerap dan belajar tentang dunia akting dan juga industri Bollywood.

Hal itu disampaikan koreografer film  'The Archies' Bosco Martis, yang diketahui tengah bekerja sama dengan Suhana Khan dalam film debutnya tersebut.

Suhana Khan yang kini berusia 23 tahun, terjun ke dunia film dengan film musikal live-action yang berjudul 'The Archies', yang didasarkan pada karakter-karakter dari komik-komik populer Amerika, yang  disutradarai oleh Zoya Akhtar.

Bosco mengatakan bahwa Suhana Khan tidak membawa beban sebagai anak seorang superstar Shah  Rukh Khan dan pendekatannya terhadap pekerjaannya sangat positif.

"Bagi saya, ia adalah sebuah pengecualian. Kerja keras, kegigihan dan sikapnya terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan pekerjaan sangatlah positif. Ia tidak datang dengan membawa beban bahwa ia adalah putri Shah Rukh Khan. Dia membawa kepribadiannya dan datang sebagai spons. Anda dapat bekerja dengannya dan dia terus menyerap dan belajar. Ini adalah hal yang luar biasa bagi seorang seniman. Saya pikir ia telah mempelajarinya dari ayahnya. Itu fantastis," ujar koreografer berusia 48 tahun ini kepada sebuah kantor berita dalam sebuah wawancara di sela-sela acara IIFA Awards and Weekend, Sabtu (27/5/2023).

Bosco dan rekan koreografinya, Caesar Gonsalves, telah berkolaborasi dengan Shah Rukh Khan dalam beberapa film seperti "Swades", "Jab Harry Met Sejal", "Raees", "Zero" dan yang terbaru adalah film laris "Pathaan".

Film "The Archies" diproduksi oleh Akhtar dan kolaborator lamanya, Reema Kagti, di bawah rumah produksi mereka, Tiger Baby.

Film ini juga menandai debut akting dari putri mendiang superstar Sridevi, putri produser Boney Kapoor, Khushi Kapoor, dan cucu dari megabintang Amitabh Bachchan, Agastya Nanda.

Caesar mengatakan bahwa mereka telah menciptakan tiga buah lagu untuk film yang akan datang, yang berlatar belakang tahun 1950-an.

"Film ini memiliki tampilan tahun 50-an dan cukup menyenangkan. Sebagai anak-anak, kami akan membaca 'Archies' dan senang bisa melihat Veronica, Betty, Archies, Jughead, dan membuat koreografi," tambahnya.

Pada Jumat malam (26/5/2023), Bosco dan Caesar memenangkan penghargaan koreografi terbaik untuk lagu utama "Bhool Bhulaiyaa 2" pada upacara IIFA Rocks.

Bosco mengatakan bahwa menciptakan ulang lagu tersebut, yang sebelumnya digambarkan pada Akshay Kumar dalam film horor komedi psikologis tahun 2007, dengan Kartik Aaryan merupakan sebuah tantangan yang sangat besar.

"Kami ingin menciptakan sebuah dunia yang berbeda dan tidak dapat dibandingkan dengan gaya dan cara pengambilan gambar sebelumnya, dan hasilnya sangat bagus dengan Kartik. Itu benar-benar keren," katanya.

Duo koreografer ini bekerja sama dengan Kartik Aaryan lagi dalam film mendatang "Satyaprem Ki Katha", yang disutradarai oleh sutradara pemenang Penghargaan Nasional, Sameer Vidwans.

Selain itu, mereka juga telah membuat koreografi lagu-lagu untuk film Nitesh Tiwari berikutnya, "Bawaal", yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Janhvi Kapoor.