Sutradara Anees Bazmee Ungkap Salman Khan Ingin Membuat Sekuel Film 'No Entry'

Anees Bazmee Ungkap Salman Khan Ingin Membuat Sekuel No Entry
Anees Bazmee Ungkap Salman Khan Ingin Membuat Sekuel No Entry (Foto : Tangkap Layar)

AntvSutradara Anees Bazmee, pada hari Jumat malam (26/5/2023), membocorkan tentang sekuel film komedi Salman Khan, 'No Entry' dan film Kartik Aaryan berikutnya, 'Bhool Bhulaiyaa 3' di karpet hijau IIFA 2023.

Ketika ditanya kapan ia akan membuat sekuel film ini, Anees Bazmee mengatakan kepada kantor berita ANI, "Segera. Kapanpun Salman Khan mengatakannya, kami akan mulai membuatnya."

Anees Bazmee tiba di malam penghargaan akbar ini dengan mengenakan sebuah blazer beludru berwarna ungu.

Dirilis pada tahun 2005, film 'No Entry' dibintangi oleh Salman Khan, Fardeen Khan, Anil Kapoor, Bipasha Basu, Lara Dutta dan Esha Deol sebagai pemeran utama. Film ini dinyatakan sebagai film yang sukses.

Film yang dibintangi oleh banyak bintang ini mengisahkan tentang tiga orang pria yang sudah menikah yang menyembunyikan hubungan terlarang mereka dari istri-istri mereka dan mendapatkan masalah besar.

Pada tahun 2021, pada hari ulang tahunnya, Salman Khan mengisyaratkan sebuah sekuel dari film ini yang sedang dalam proses pembuatan.  Pengumuman resmi dari pihak pembuat film ini masih ditunggu.  

Sebelumnya Salman Khan dan Anees Bazmee pernah bekerja sama dalam film seperti 'No Entry' dan 'Ready'.

Anees Bazmee juga berbicara tentang film berikutnya 'Bhool Bhulaiyaa 3' pada malam penghargaan.

"Kami saat ini sedang mengerjakan naskah 'Bhool Bhulaiyaa 3', kami semua sangat bersemangat. Dengan cara orang-orang menyukai Bagian 2, kami berharap dan berdoa bahwa mereka juga akan menyukai bagian yang baru. Kami pasti akan melakukan kerja keras yang harus kami lakukan untuk itu. Sisanya terserah kepada para penonton," ujarnya.

Dibintangi oleh Kartik Aaryan, 'Bhool Bhulaiyaa 3' siap untuk tayang di bioskop pada Diwali 2024.

Anees Bazmee terakhir kali menyutradarai film komedi horor 'Bhool Bhulaiyaa 2' yang merupakan salah satu film laris di tahun 2022 dan berhasil mengumpulkan lebih dari 200 crore Rupee di box office.