Cuma Jadi Cameo, Akting Shah Rukh Khan di 5 Film Ini Kalahkan Pemeran Utama?

Penampilan cameo Shah Rukh Khan dalam film yang curi perhatian
Penampilan cameo Shah Rukh Khan dalam film yang curi perhatian (Foto : Mansworldindia)

AntvShah Rukh Khan telah dikenal sebagai Raja Bollywood sejak dua dekade terakhir. Dia telah mendapatkan banyak gelar di industri hiburan dan para penggemarnya, salah satunya ‘Badshah of Bollywood’.

Memulai kariernya dengan acara televisi Fauji, ia kemudian membuat jalan cemerlangnya di industri dengan penggambaran karakter negatif dalam film India seperti Darr dan Baazigar.

Kemudian, ia beralih ke peran-peran baru sebagai pria jenaka dan penuh cinta seperti dalam film Bollywood romantis Diwale Dulhania Le Jayenge dan Kuch Kuch Hota Hai yang membuat orang memanggilnya raja asmara.

Tak hanya sebagai pemeran utama dalam film-film yang ia bintangi, aktor India legendaris ini juga pernah membuat penampilan khusus di beberapa judul film.

Para penggemar SRK jelas senang menonton idolanya sebagai bintang utama. Tapi jangan salah, penampilannya sebagai cameo juga memberikan kesan yang sama luar biasanya kepada penonton.

Baik itu cameo atau peran utama, aktor Bollywood ini berhasil memikat penonton dengan pesona dan kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi.

Berikut ini daftar 5 film yang menampilkan Shah Rukh Khan sebagai cameo tapi tetap memukau penonton dilansir dari Mans World India pada Selasa, 23 Mei 2023.