Blunder! Ranbir Kapoor Ngaku Enggan Lewatkan Adegan Intim dengan Aishwarya Rai

Ranbir Kapoor dan Aishwarya Rai di film Ae Dil Hai Mushkil
Ranbir Kapoor dan Aishwarya Rai di film Ae Dil Hai Mushkil (Foto : IMDb)

AntvRanbir Kapoor kembali menjadi sorotan warganet karena mengatakan sesuatu yang blak-blakan. Sebelumnya, ia telah berkali-kali dihujat karena mengatakan sesuatu dengan nada merendahkan dan menyinggung.

Lagi-lagi, Ranbir terjatuh ke lubang yang sama. Kali ini, ia dinilai telah melewati batas lantaran wawancara yang ia lakukan terkait kerja samanya dengan Aishwarya Rai Bachchan.

Dalam sebuah wawancara lama yang dilansir dari Koimoi pada Selasa, 23 Mei 2023, Ranbir terlihat mencoba untuk bersikap ramah ketika membahas betapa gugupnya ia bisa bekerja dengan aktris India senior sekelas Aishwarya di Ae Dil Hai Mushkil.

Ranbir Kapoor pun mengaku sempat menggigil saat melakukan adegan intim di film Bollywood tersebut hingga akhirnya Aishwarya Rai membuat suasana menjadi lebih cair.

“Saya pemalu dan takut. Tanganku dulu menggigil. Terkadang, aku merasa canggung menyentuh pipinya,” ujar aktor India tersebut sembari mengingat momen pertama kali beradegan mesra dengan seniornya.

“Lalu dia mengatakan kepada saya, ‘Dengar, ada apa denganmu? Kita berakting, lakukan dengan benar’ Saya berpikir untuk memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya karena tidak akan datang lagi,” sambung aktor Bollywood tersebut.