Suhana Khan Blak-Blakan Mengaku Pernah Merasa Tak Nyaman Jadi Anak Shah Rukh Khan

Suhana Khan Mengaku Merasa Tak Nyaman Jadi Anak Shah Rukh Khan
Suhana Khan Mengaku Merasa Tak Nyaman Jadi Anak Shah Rukh Khan (Foto : Instagram)

Antv – Putri pasangan selebriti Shah Rukh Khan - Gauri Khan, Suhana Khan, mengaku pernah merasakan tidak nyaman menjadi seorang anak superstar yang diperlakukan berlebihan.

Hal itu terungkap saat Suhana Khan merayakan ulang tahunnya yang ke-23 pada hari ini, Senin (22/5/2023).

Suhana Khan adalah satu-satunya anak perempuan dari tiga anak SRK-Gauri yang mengikuti jejak sang ayah dan akan memulai debutnya sebagai seorang aktris dalam film The Archies karya Zoya Akhtar.

Dalam sebuah wawancara, Suhana mengungkapkan, selama masa pertumbuhan, dirinya merasa berada dalam sebuah dilema ketika sang ayah, Shah Rukh Khan mengantarnya ke sekolah.

Dalam wawancara pertamanya dengan Vogue pada tahun 2018, Suhana telah berbicara tentang bagaimana ia tumbuh sebagai putri dari seorang superstar.

Suhana mengatakan, "Saya menyadari sejak awal bahwa hal ini berbeda bagi kami. Tetapi saya tidak pernah benar-benar berpikir bahwa ayah saya terkenal. Ketika saya berusia lima tahun, dia akan datang dan mengantar saya ke sekolah, dan orang-orang akan menunjuk dan menatap. Dia tidak disapa sebagai ayah Suhana, dan itulah yang saya inginkan. Itu membuat saya bingung dan tidak nyaman. Dia ingin memeluk saya, dan saya akan mendorongnya kembali ke mobil. Saya benci perhatian itu, itu membuat saya sangat sadar diri."

"Namun seiring berjalannya waktu, ayah saya menerima kenyataan tersebut. Saya menyadari jika saya ingin memeluk ayah saya, dia adalah ayah saya. Saya akan memeluknya," tambahnya.