Berbagi Foto Karya AI, Kajol Disebut Mirip Putrinya, Netizen Lain Menyebut Mirip Tabu

Berbagi Foto Karya AI, Kajol Disebut Mirip Putrinya dan Tabu
Berbagi Foto Karya AI, Kajol Disebut Mirip Putrinya dan Tabu (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ikut demam foto karya kecerdasan buatan (AI), Kajol berbagi foto di akun Teitternya dan disebut netizen mirip putrinya, Nysa Devgn. Namun ada juga netizen yang menyebut mitip aktris Tabu.

Diketahui, para selebritas mancanegara saat ini sudah tidak asing lagi dengan kecerdasan buatan (AI) untuk membuat foto dirinya.

Mulai dari Bruce Willis, Will Smith, Johnny Depp, Tom Cruise, Emma Watson dan Keanu Reeves hingga Ranbir Kapoor, Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, Priyanka Chopra dan Hrithik Roshan pernah tampil dalam gambar-gambar yang dibuat dengan bantuan dari kecerdasan buatan.

Kajol pun tak mau ketinggalan, dia telah bergabung dengan tren AI dan membagikannya di media sosial.

Kajol melalui akun Twitter dan Instagramnya berbagi foto dirinya yang diproses oleh AI, dan juga mengungkapkan seperti apa dirinya dalam foto tersebut.

"AI dan saya... ada yang bisa menebak seperti apa saya (Jawabannya ada pada orang yang di-tag). Terlalu banyak mata yang berputar dan tidak cukup banyak emoji..." tulis Kajol dalam unggahannya.

Kajol menandai dirinya dan putri dari aktor dan suaminya, Ajay Devgn, Nysa Devgan dalam postingannya.

Beberapa pengguna Twitter lantas berkomentar bahwa Kajol sebenarnya mirip dengan aktor mana.

Seorang pengguna Twitter menulis, "Tabu."

Yang lainnya berkata, "Anda hanya terlihat seperti Kajol."



Diketahui, di industri Bollywood , Kajol yang menikah dengan Ajay Devgn pada Februari 1999, dikenal sebagai pasangan ikonik Shah Rukh Khan.