Shah Rukh Khan Beberkan Tugas Suami saat Luncurkan Buku 'My Life In Design' Karya Gauri Khan

Shah Rukh Khan Beberkan Tugas Suami saat Luncurkan Buku Gauri Khan
Shah Rukh Khan Beberkan Tugas Suami saat Luncurkan Buku Gauri Khan (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan meluncurkan buku meja kopi karya istrinya, Gauri Khan, berjudul 'My Life In Design'dan mengatakan bahwa ia tidak hanya di sini untuk memenuhi tugas sebagai suami

Gauri Khan yang merupakan salah satu desainer interior terbaik di industri Bollywood, kini telah meluncurkan sebuah buku meja kopinya berjudul 'My Life In Design'.

Buku 'My Life In Design', menelusuri perjalanannya sebagai seorang desainer di Bollywood, di samping perannya sebagai istri superstar Bollywood.

Tetapi yang paling menarik dari buku 'My Life In Design' adalah, beberapa wawasan eksklusif ke dalam kehidupan mereka, dan beberapa foto-foto yang selama ini tidak dipublikasikan dari seluruh keluarga.

Buku ini juga menampilkan beberapa gambar eksklusif dari rumah mereka 'Mannat' dan proses pemikiran di balik setiap aspek dari rumah impian mereka.

SRK yang hadir dalam peluncuran buku ini juga berbicara tentang hubungannya dengan sang istri, Gauri Khan dan bagaimana seharunya tugas seorang suami.

SRK mengatakan, "Buku ini berisi beberapa hal yang ingin saya sebutkan yang mungkin terdengar aneh karena ia adalah istri saya dan kami telah menikah selama lebih dari 30 tahun. Sudah menjadi kewajiban seorang suami untuk berbicara seperti ini, tetapi saya ingin berbicara sebagai individu. Gauri dan saya sudah saling mengenal selama bertahun-tahun - dia berusia 14 tahun, saya berusia 18 tahun. Kadang-kadang ketika Anda sudah saling mengenal selama bertahun-tahun, rasa penghargaan terhadap pekerjaan satu sama lain menjadi berkurang karena Anda menganggap remeh satu sama lain. Saya telah melakukan apa yang saya lakukan untuk waktu yang lama, dan Gauri telah memainkan perannya dengan cara yang terbaik."  

Sang superstar lebih lanjut mengungkapkan, "Ada rasa kreativitas yang biasa-biasa saja di seluruh keluarga kami - termasuk anak kami yang berusia sepuluh tahun. Saya pikir selama 23 hingga 24 tahun dari kehidupan pernikahan kami. Kami begitu sibuk menetap di hiruk pikuk Mumbai dan berurusan dengan tekanan profesi saya, membesarkan anak-anak dan mencoba untuk menjalani kehidupan yang normal sehingga ia tidak menyadari bahwa ia harus memiliki kehidupan yang lain. Buku ini diperuntukkan bagi semua orang yang kehilangan impian hidup untuk menjadi kreatif. Anda bisa memulainya pada usia berapa pun. Pada usia 40 tahun, ia mulai melakukan hal ini. Dia memulai sebuah toko kecil berukuran 10 kaki kali 20 kaki. Ia melakukan semuanya sendiri dan terus melakukan semuanya sendiri."

Shah Rukh lebih lanjut memuji Gauri dan berkata, "Dia adalah yang paling sibuk di seluruh rumah kami dan ketika saya bertanya kepadanya mengapa dia bekerja begitu banyak, dia berkata, karena itu memuaskannya. Hasil akhir dari semua itu tidaklah penting. Kami semua harus makan malam bersama dan pada saat makan malam itu kami membahas, bagaimana hari Anda di tempat kerja dan kami mengatakan, itu adalah hari yang memuaskan karena dia mengatakan bahwa hari yang memuaskan adalah hari yang membahagiakan."