Kareena Kapoor Wakili Karisma Kapoor Ambil Trofi Penghargaan, Gesturnya Jadi Sorotan!

Kareena Kapoor
Kareena Kapoor (Foto : Bollywood Life)

AntvKareena Kapoor adalah salah satu di antara sederet artis Bollywood yang kerap dihujat warganet karena sikapnya yang dianggap sombong sejak awal terjun ke industri hiburan.

Bahkan, sahabatnya, Karan Johar pernah dibuat cemas karena ia tidak mengangkat teleponnya sebelum syuting film Bollywood Kal Ho Naa Hoo.

Rupanya, saat itu dia memilih untuk syuting Main Prem Ki Diwani Hoon Sooran Barjatya dengan Hrithik Roshan dan Abhishek Bachchan.

Selama tahun-tahun awalnya di Bollywood, dia dilaporkan berkelahi dengan Bipasha Basu saat keduanya tengah bekerja sama di proyek film Ajnabee.

Dilaporkan bahwa aktris Bollwood tersebut memanggil Bipasha dengan julukan ‘Kaali Billi’ dan sikap Kareena tersebut dianggap sangat kekanak-kanakan.

Baru-baru ini beredar kembali video lama dari Kareena Kapoor yang kekanak-kanakan dan sombong ketika menghadiri sebuah acara penghargaan.

Melansir dari Koimoi pada Senin, 15 Mei 2023, dia dipanggil untuk menerima penghargaan atas nama saudara perempuannya, Karisma Kapoor, tetapi perilaku Bebo dapat mengecewakan siapa pun.