Diduga Pernah Selingkuh, Shah Rukh Khan Sebut Priyanka Chopra Selalu Dekat di Hatinya

Diduga Pernah Selingkuh, Shah Rukh Khan Sebut Priyanka Chopra Ini
Diduga Pernah Selingkuh, Shah Rukh Khan Sebut Priyanka Chopra Ini (Foto : Instagram)

Antv – Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, dikabarakan pernah berselingkuh atau memiliki hubungan yang dekat dengan aktris seksi Priyanka Chopra Jonas yang kini tinggal di Amerika Serikat.

Keakraban SRK dan PC di luar layar dan juga acara-acara rahasia mereka menimbulkan spekulasi kencan mereka karena banyak yang berasumsi bahwa mereka saling bertemu.
Kemudian dilaporkan bahwa SRK dan Priyanka menjadi dekat selama syuting film mereka, Don 2 dan terlihat nongkrong di klub malam, pesta dan acara-acara.

Dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Khan menanggapi laporan tentang dugaan perselingkuhannya dengan PeeCee dan mengatakan bahwa wanita tersebut telah dan akan selalu dekat di hatinya.

Dalam sebuah wawancara lama dengan Katrina Kaif, aktor Raees ini menyatakan bahwa hal ini sangat mengganggu baginya karena wanita yang telah bekerja bersamanya dipertanyakan dan tidak mendapatkan rasa hormat seperti yang ia tunjukkan kepadanya.

Shah Rukh Khan mengatakan, "Bagi saya, apa yang paling mengganggu adalah fakta bahwa seorang wanita yang pernah bekerja dengan saya telah ditanyai, dan di suatu tempat, dia tidak diperlihatkan rasa hormat yang saya tunjukkan padanya atau semua wanita. Saya pikir itu sedikit tidak sopan."

Sambil meminta maaf kepada para penggemarnya, ia menambahkan, "Saya sangat menyesal tentang hal itu. Maaf berarti... bukan secara langsung karena apa yang telah saya lakukan, tetapi karena dia adalah teman saya. Dia adalah salah satu teman terdekat yang saya miliki, sangat dekat di hati saya, dan akan selalu begitu,".

Dalam wawancara yang sama, aktor Pathaan ini juga berbicara tentang melihat Priyanka dalam sebuah kontes kecantikan untuk pertama kalinya dan memberikan pujian untuk sang aktris.

Shah Rukh menyebutkan bahwa ia telah melihat 'gadis kecil' Priyanka memulai karirnya dengan mengikuti kontes kecantikan dan mereka berdua memiliki beberapa momen terbaik di layar kaca sebagai teman.

Tetapi, sangat disayangkan dan menyedihkan baginya untuk berpikir bahwa persahabatan mereka menjadi sedikit tercemar.

Sesuai dengan laporan media, istri SRK, Gauri Khan sangat kesal dengan aktor ini karena kedekatannya dengan Priyanka.

Gauri Khan bahkan melarang Shah Rukh untuk bekerja dengan Priyanka Chopra.

Shah Rukh dan Priyanka hanya pernah bekerja sama dalam film Don 2 arahan sutradara Farhan Akhtar, setelah itu mereka tidak pernah tampil bersama di layar perak.