Nawazuddin Siddiqui Terbang ke Dubai Jemput Anaknya untuk Tinggal di India

Nawazuddin Siddiqui Terbang ke Dubai Jemput Anaknya
Nawazuddin Siddiqui Terbang ke Dubai Jemput Anaknya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Nawazuddin Siddiqui diketahui terbang ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk mengamankan anak-anak dan asuhan istrinya yang memilih mengasingkan diri darinya.

Memang tidak mudah untuk bisa menyelesaikan perselisihan dalam pernikahan, termasuk Nawazuddin Siddiqui yang terus didera badai rumah tangganya.

Meski demikian, Nawazuddin Siddiqui entah bagaimana caranya, dia berhasil menghindari pertanyaan-pertanyaan tentang pendiriannya atas kekacauan dalam pernikahannya dengan Aaliya.

Nawazuddin Siddiqui juga tidak terlalu banyak berbicara, termasuk selama promosi film barunya yang berjudul Afwaah.

ETimes melaporkan bahwa Nawazuddin Siddiqui diperkirakan akan berada di Dubai dalam satu atau dua hari, di mana Aaliya dan anak-anak mereka telah ditempatkan.

Aaliya menegaskan bahwa Nawaz akan datang untuk menemui mereka, tetapi kunjungan ini juga memiliki tujuan lain.

Aaliya mengungkapkan, "Saya ingin agar perjanjian rumah di Dubai diubah atas namanya. Dia akan menjadi penyedia dan jika terjadi sesuatu yang tidak beres di sini bagi kami, itu akan memberi kami lebih banyak keamanan jika dia yang memegang kendali."

Aaliya menambahkan bahwa ia telah mengajukan gugatan cerai tetapi Nawazuddin Siddiqui belum menandatangani perjanjian tersebut.

"Putri saya suka di Dubai tetapi saya pribadi lebih suka India. Tetapi tidak apa-apa. Saya akan bolak-balik antara India dan Dubai tergantung pada pekerjaan saya. Mengenai masalah uang, Nawaz kini telah membayar sesuai dengan perintah Pengadilan. Saya pikir kita harus menyelesaikan masalah Perjanjian dalam kunjungan ini. Namun ada beberapa hal penting yang juga akan kita bahas dalam kunjungannya kali ini." tandas Aaliya.

Diketahui, Nawazuddin Siddiqui adalah pria kelahiran 19 Mei 1974, seorang aktor Bollywood yang telah membintangi banyak film-film India.

Siddiqui juga menerima penghargaan kategori Special Jury Award dalam National Film Awards tahun 2012 dan penghargaan aktor terbaik pada Filmfare Award tahun 2013.