Bhagyashree Blak-Blakan Soal Perselingkuhannya dengan Salman Khan

Bhagyashree Blak-Blakan Soal Perselingkuhannya dengan Salman Khan
Bhagyashree Blak-Blakan Soal Perselingkuhannya dengan Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Bhagyashree mengenang kembali bagaimana seorang reporter bertanya kepada suaminya tentang perselingkuhan dirinya dengan Salman Khan, beberapa jam setelah ia melahirkan Abimanyu.

Bhagyashree, yang memulai debutnya yang memukau di Bllywood dengan film Maine Pyar Kiya, baru-baru ini buka-bukan tentang sebuah kejadian aneh.

Keanehan itu muncul ketika seorang reporter salah satu media masuk ke kamar rumah sakitnya hanya beberapa jam setelah ia melahirkan putranya, Abimanyu.

Sang reporter itu bertanya kepada suaminya, Himalaya Dasani tentang perselingkuhan Bhagyashree dengan Salman Khan.

Mengenang kembali kejadian tersebut dalam sebuah acara bincang-bincang, Bhagyashree berbicara tentang pemberitaan memalukan yang biasa terjadi pada masa itu.

Bhagyashree juga menyebut bagaimana informasi yang salah disebarkan oleh media mengenai para selebriti selalu hal yang negatif.

Dalam percakapan di acara Maine Pyar Kiya, Bhagyashree mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang mengatakan hal seperti itu.

Bhagyashree menambahkan bahwa Salman Khan adalah seorang pria yang baik dan tidak ada apa-apa di antara mereka.

Lebih lanjut Bhagyashree mengatakan bahwa ia baru saja melahirkan Abimanyu dan kakak iparnya sedang berada di luar kamarnya.

Wartawan yang dimaksud datang dengan membawa sebuah karangan bunga besar dan meminta untuk menemuinya untuk mengucapkan selamat.

"Dia masuk, melihat ke arah Himalaya, dan berkata, 'Bagaimana perasaan Anda tentang perselingkuhan Bhagyashree dengan Salman Khan, dan sekarang dia memiliki anak ini dengan Anda?" ujar Bhagyashree menirukan pertanyaan reporter tadi.

Mendengar itu, Bhagyashree sangat terkejut karena dia merasa betapa buruknya orang-orang memperlakukan satu sama lain.

Bhagyashree sangat kesal dengan kejadian itu sehingga ia berhenti membaca majalah film, melarang majalah-majalah tersebut masuk ke rumahnya.

Peristiwa itu pun membuat Bhagyashree memutuskan untuk menjauhkan diri dari industri film.

Bhagyashree juga berbicara tentang sikap gentleman Salman Khan yang secara pribadi menelepon Himalaya dan Abimanyu untuk tampil sebagai cameo bersamanya dalam film yang baru saja dirilis, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

Setelah debutnya pada tahun 1989, Bhagyashree berhenti berakting dan memulai keluarganya dengan Himalaya yang memiliki dua orang anak, putra Abimanyu dan putri Avantika.