Terungkap! Shah Rukh Khan Ternyata Masih Disuapi Ibunya sampai Umur 25 Tahun

Shah Rukh Khan dan kedua orang tuanya
Shah Rukh Khan dan kedua orang tuanya (Foto : Hindustan Times)

AntvShah Rukh Khan pernah berbicara tentang masa kecilnya dan mengungkapkan bahwa ibunya masih menyuapinya makan hingga berusia 25 tahun. Dia juga merasa terlihat konyol saat makan sendiri dengan tangannya.

Kini, dia telah bertransformasi menjadi sosok ayah yang penyayang untuk ketiga anaknya, yaitu Aryan Khan, Suhana Khan dan AbRam Khan.

Seperti diketahui, ayah Shah Rukh atau mendiang Taj Mohammed Khan yang datang ke India dari Peshawar dan menetap di sana hingga tutup usia karena kanker saat aktor Bollywood tersebut masih berusia 15 tahun.

Ibu Shah Rukh, Lateef Fatima Khan, lantas menyusul sang suami meninggal dunia karena penyakit komplikasi berkepanjangan pada tahun 1990 silam.

Melansir dari Hindustan Times pada Sabtu, 13 Mei 2023, Shah Rukh Khan sempat menceritakan soal masa kecilnya yang sangat berkesan pada Parent Circle pada tahun 2018 lalu.

“Ketika saya masih kecil, saya selalu ingin tumbuh dewasa, dan sekarang saya sudah tua, saya sangat merindukan masa kecil saya. Saya pikir itu waktu terbaik dalam hidup kita ketika kita begitu riang,” tuturnya.