Shah Rukh Khan dan Salman Khan Akan Mulai Syuting 'Tiger 3' di Pulau Madh dengan Pengaman Ketat

Shah Rukh Khan dan Salman Khan Akan Mulai Syuting 'Tiger 3'
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Akan Mulai Syuting 'Tiger 3' (Foto : Tangkap Layar)

AntvShah Rukh Khan akhirnya dilaporkan telah berada di lokasi syuting film yang dibintangi oleh Salman Khan, 'Tiger 3', untuk melakukan pengambilan gambar atau syuting.

Shah Rukh Khan muncul di film terbaru Salman Khan 'Tiger 3' sebagai cameo dirinya yang memerankan tokoh Pathaan.

Dikutip dari ETimes yang secara eksklusif telah mengetahui bahwa SRK telah bergabung dengan Salman Khan untuk melakukan pengambilan gambar pada hari Rabu (10/5/2023) di pulau Madh.

Di lokasi syuting Shah Rukh Khan itu, sebuah set yang megah telah dibuat untuk adegan khusus Salman Khan dan Shah Rukh Khan.

Seorang sumber mengatakan kepada ETimes bahwa para pembuat film 'Tiger 3' telah mengatur keamanan yang ketat di lokasi syuting untuk menghindari kebocoran.

Anggaran senilai miliaran telah didedikasikan untuk urutan syuting adegan spesial ini, yang direncanakan akan berlangsung selama tujuh hari.

Seorang sumber mengatakan, "Kedua aktor ikonik ini akan melakukan sebuah adegan aksi yang memacu adrenalin dalam film Tiger 3. Aditya Chopra akan berusaha sekuat tenaga untuk melakukan adegan ini. Ia mengeluarkan dana sebesar Rs. 35 crore (setara Rp60 miliar) untuk membangun sebuah set yang dapat menampilkan adegan ini dengan cara yang paling gemilang."



Disutradarai oleh Maneesh Sharma, film 'Tiger 3' merupakan film ketiga dari franchise Tiger yang dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif sebagai pemeran utama.