Ananya Panday dan Tara Sutaria Rayakan 4 Tahun Film 'Student of the Year 2'

Ananya Panday dan Tara Sutaria Rayakan 4 Tahun Student of the Year 2
Ananya Panday dan Tara Sutaria Rayakan 4 Tahun Student of the Year 2 (Foto : Instagram)

Antv – Saat film 'Student of the Year 2' telah menyelesaikan empat tahun perilisannya, aktris pendukung film tersebut Ananya Panday dan Tara Sutaria bernostalgia dan berbagi video klip.

Melalui akun Instagramnya, pada hari Rabu (10/5/2023), Ananya membagikan beberapa cerita tentang reaksi para penggemarnya pada kesempatan ini.

Sebagian besar dari cerita-cerita tersebut menampilkan kolase dari penampilan Ananya yang berbeda.

Pada saat yang sama, cerita-cerita lainnya menggambarkan sebuah adegan dari film tersebut dan ia menerima penghargaan untuk hal yang sama.

Berbagi cerita itu, Ananya Panday menulis, "Tidak ada jumlah ucapan terima kasih yang akan pernah cukup untuk cinta yang kalian berikan kepada saya. Saya sangat berterima kasih. Saya berjanji untuk bekerja lebih keras lagi dan menjadi versi terbaik hanya untuk ANDA".

Ananya membagikan video lain di mana dia memberi keterangan, "Rasanya seperti banyak hal yang telah berubah dan pada saat yang sama tidak ada yang berubah sama sekali. Tetap saja, gadis yang sangat senang bisa bermain dalam film dan ingin sekali menantang dirinya sendiri dan membuat semua orang bahagia".

Lihat foto dan videonya di Insta Story akun instagram Ananya Panday ini:



Di sisi lain, Tara Sutaria mengunggah video dari film ini di Instagramnya dan membagikannya dalam story-nya.