Reaksi Mantan Pacar Salman Khan, Bhagyashree saat Diajak Syuting Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan

Reaksi Mantan Pacar Salman Khan, Bhagyashree saat Diajak Syuting
Reaksi Mantan Pacar Salman Khan, Bhagyashree saat Diajak Syuting (Foto : Instagram)

AntvMantan pacar Salman Khan, Bhagyashree mengisahkan bagaimana ia bergabung dalam film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan mengatakan bahwa Salman Khan menelepon seluruh keluarganya.

Film terbaru Salman Khan, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan mungkin telah menerima respon yang beragam dari para penonton.

Tetapi para penggemar sejati Bhai sangat senang melihat Bhagyashree bereuni dengannya dalam sebuah cameo spesial.

Bhagyashree yang pernah main bareng Salman Khan di film Maine Pyar Kiya (1989), muncul di Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan bersama suami, Himalaya dan putranya, Abimanyu.

Bukan rahasia lagi bahwa Bhagyashree memulai debutnya dengan film Maine Pyar Kiya karya Sooraj Barjatya bersama Salman Khan pada tahun 1989 itu.

Meski telah putus hubungan asmara dengan Salman Khan, Bhagyashre mengaku tetap berteman baik sejak saat itu, sebelum akhirnya dia mengucapkan selamat tinggal pada dunia akting.

Terkait keteribatannya di film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan, Bhagyashre mengatakan bahwa pada suatu hari, ia menerima sebuah telepon kejutan dari sang mantan Salman Khan.

Dalam pembicaraan itu, Salman memberitahu bahwa ia sedang membuat film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dan Salman ingin Bhagyashree menjadi bagian dari film ini.

Tidak hanya itu, Salman Khan juga meminta agar suaminya, Himalaya dan putranya, Abimanyu, tampil dalam film tersebut dan ia akan meneleponnya secara pribadi.

Berbicara tentang hubungannya dengan Salman Khan, Bhagyashree mengungkapkan bahwa mereka telah berteman selama beberapa dekade. Jadi tidak ada pertanyaan aneh untuk tidak melakukan comeback-nya di film.

Bhagyashree juga menambahkan bahwa hal ini sangat menyenangkan di lokasi syuting dan membawa kembali kenangan-kenangan lama bersama Salman Khan.