Sonam Kapoor Kenakan Busana Rancangan 2 Desainer saat Hadiri Konser Penobatan Raja Charles III

Sonam Kapoor Kenakan Busana Rancangan 2 Desainer
Sonam Kapoor Kenakan Busana Rancangan 2 Desainer (Foto : Instagram)

Antv – Pada konser penobatan Raja Charles III, aktris cantik Bollywood Sonam Kapoor akan mengenakan gaun sepanjang lantai yang dirancang bersama oleh 2 desainer dari negara berbeda.

Desainer busana Sonam Kapoor itu adalah Anamika Khanna yang berbasis di Kolkata, India dan desainer yang berbasis di Inggris, Emilia Wickstead.

Menurut sebuah laporan baru. Sonam, yang telah mengenakan busana rancangan Anamika Khanna selama bertahun-tahun, sering memilih desainer ini untuk acara-acara khusus.

Acara khsusus itu seperti saat resepsi pernikahannya pada tahun 2018 hingga penampilannya di karpet merah Festival Film Cannes pada tahun 2014.

Diketahui, konser penobatan Raja Charles III akan menampilkan pertunjukan dari beberapa selebriti. Selain Sonam, Tom Cruise, dan The Pussycat Dolls juga diperkirakan akan hadir.

Menurut sebuah laporan, Sonam, yang tinggal di London bersama suaminya yang seorang pengusaha, Anand Ahuja dan putra mereka, Vayu, akan 'tampil di atas panggung untuk membawakan sebuah pertunjukan kata-kata untuk memperkenalkan paduan suara virtual Persemakmuran.

Bagi Sonam, pertunjukan Konser Penobatan Raja Charles III akan menjadi penampilan pertamanya di sebuah acara untuk keluarga kerajaan.

Diketahui, setelah istirahat panjang dari dunia akting, Sonam Kapoor telah siap untuk kembali dengan film Blind karya Shome Makhija.

Film Blind akan menjadi film pertamanya sejak ia melahirkan putranya, Vayu Kapoor Ahuja pada bulan Agustus tahun lalu.

Film Blind menampilkan Sonam Kapoor sebagai pemeran utama dengan Purab Kohli, Vinay Pathak dan Lillete Dubey sebagai pemeran pendukung.

Film Blind merupakan sebuah remake dari film Korea tahun 2011 dengan judul yang sama.

Film Blind bercerita tentang seorang petugas polisi yang buta untuk mencari seorang pembunuh berantai.

Syuting film ini dilakukan di Glasgow, Skotlandia, di antara tempat-tempat lainnya, dan selesai pada Februari 2021 lalu.