Deepika Padukone Hujani Cinta untuk Alia Bhatt di Debut Met Gala 2023

Deepika Padukone Hujani Cinta untuk Alia Bhatt di Debut Met Gala 2023
Deepika Padukone Hujani Cinta untuk Alia Bhatt di Debut Met Gala 2023 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris seksi Bollywood Deepika Padukone adalah selebriti terbaru yang memberikan dukungan kepada Alia Bhatt saat ia melakukan debutnya suksesnya di gelaran Met Gala 2023.

Sebelumnya Deepika telah menghadapi kritikan karena mengunggah foto-foto dari Oscar, hanya beberapa jam sebelum hari besar Alia di New York.

Hampir tiga hari setelah acara tersebut, Deepika melangkah maju dan menjadi pendukung untuk Alia di media sosial.

Sebelumnya pada hari itu, Alia Bhatt mengunggah sebuah video di balik layar dari New York ketika ia sedang bersiap-siap untuk malam mode terbesar di kota tersebut.

Postingan tersebut berbunyi, "@aliaabhatt berpaling kepada desainer @PrabalGurung untuk debut #MetGala-nya, yang bahkan superstar ini pun sedikit gugup. Lututnya yang goyah tidak terlihat saat ia berjalan di atas karpet. Pakaian serba putihnya secara elegan sesuai dengan kode pakaian malam itu "untuk menghormati Karl." Menampilkan gaun tipis yang dramatis dan ratusan (atau bahkan ribuan) manik-manik mutiara, tampilannya menampilkan seorang pengantin putri yang murni-yang tentu saja merupakan tema yang berulang dalam katalog karya Lagerfeld selama beberapa dekade. Sentuhan bagus lainnya? Ia mengenakan sarung tangan tanpa jari, yang merupakan salah satu aksesori favorit Lagerfeld (meskipun ia juga mengenakan dua sarung tangan)."

Beberapa jam setelah postingan tersebut dibagikan, Deepika turun ke kolom komentar dan menulis untuk Alia, "Kamu berhasil!"

Sementara Alia belum menanggapi komentar dari Deepika, para pengguna media sosial memiliki pendapat yang berbeda tentang komentar tersebut.

Seorang pengguna di Reddit menulis, "Saya tidak menentang Deepika tetapi ini tampak seperti sebuah pengendalian kerusakan."

"Dia selalu melakukan hal ini setelah dia melakukan sesuatu yang buruk," tambah yang lain.

Seorang lagi berkata, "Ini bahkan bukan sebuah pujian, ini hanya sebuah pernyataan fakta. Sialan Deepu."