Katrina, Kareena dan Janhvi Bereaksi, Penampilan Alia Bhatt di Met Gala 2023 Diperbincangkan

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

Antv – Penampilan debut Alia Bhatt berwarna serba putih di Met Gala 2023 jadi perbincangan. Katrina Kaif, Kareena Kapoor Khan, Janhvi Kapoor bereaksi.

Alia Bhatt terlihat seperti seorang putri pada debutnya di Met Gala 2023, Selasa (02/05/2023). Aktris itu tampil dengan karya Prabal Gurung untuk hari besarnya.

Melihat akun Instagramnya, istri Ranbir Kapoor itu menuliskan pengalaman dan memposting potret diri di acara Met Gala 2023.

“Met Gala - Karl Lagerfeld: A Line of Beauty, saya selalu terpesona oleh pengantin Chanel yang ikonik. Musim demi musim, kejeniusan Karl Lagerfeld bersinar paling banyak. Couture inovatif dan menakjubkan. Penampilan saya malam ini terinspirasi dari ini dan khususnya oleh tampilan pengantin Chanel 1992 milik supermodel Claudia Schiffer,” tulis Alia Bhatt.

Lebih lanjut, Alia Bhatt menambahkan soal kebanggaannya di acara Met Gala 2023.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang terasa otentik dan dibuat dengan bangga di India. Sulaman yang dibuat dengan 100.000 mutiara adalah hasil karya cipta @prabalgurung. Saya sangat bangga memakai Anda untuk Met pertamaku. Seorang gadis tidak akan pernah memiliki terlalu banyak mutiara dan aksesori yang tepat untuk melengkapi penampilan diterjemahkan menjadi pita mutiara di rambutku. Oh, dan warnanya putih untuk Choup-ED ku,” lanjit Alia Bhatt.

Tak butuh waktu lama, penampilan Alia Bhatt di Met Gala 2023 banjir komentar.