Terbongkar! Alia Bhatt Minta Diantar Priyanka Chopra ke Kamar Mandi di Met Gala 2023

Alia Bhatt Minta Diantar Priyanka Chopra ke Kamar Mandi di Met Gala
Alia Bhatt Minta Diantar Priyanka Chopra ke Kamar Mandi di Met Gala (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Baru-baru ini terbongkar, aktris Bollywood Alia Bhatt mengungkapkan bahwa dirinya minta Priyanka Chopra untuk mengantarnya ke kamar mandi saat gelaran Met Gala 2023.

Diketahui, Alia Bhatt melakukan debutnya yang menakjubkan di Met Gala 2023 dengan mengenakan sebuah gaun putih yang indah yang dirancang oleh desainer India, Prabal Gurung.

Rekannya, Priyanka Chopra yang kini berkarir di Hollywood juga berjalan di atas karpet merah yang ikonik pada acara itu.

Bagi Priyanka Chopra, gelaran Met Gala bukanlah pertama dikutinya. Dia telah berkali-kali memukau dengan penampilannya.

Namun bagi Alia Bhatt, Met Gala 2023 merupakan pertama kalinya dan dia langsung bersinar di acara itu.

Dalam sebuah video di balik layar, Alia mengungkapkan percakapan lucu yang ia lakukan dengan Priyanka sebelum membuat heboh di acara tersebut.

Alia Bhatt mulai berbicara tentang bagaimana ia merasa canggung dan pemalu secara sosial meskipun ia berada dalam bisnis film yang mengharuskannya untuk menjadi pusat perhatian.

Aktris yang bermian di film Gangubai Kathiawadi ini mengatakan bahwa ia telah mendiskusikan tentang acara gala dengan Priyanka satu hari sebelum acara tersebut. Tetapi, Priyanka sangat santai tentang hal ini.

"Dia seperti 'Kamu masuk dan temukan kami'. Dan, saya seperti 'Oke, tentu saja karena kamu harus membawa saya ke kamar mandi. Saya tidak akan bisa pergi sendiri,'" kata Alia dalam video tersebut.  

Sebelumnya, Alia telah berbagi rincian tentang pakaian putihnya dan mengungkapkan bahwa pakaian tersebut dibuat dengan menggunakan mutiara seberat 1 lakh.

Pakaian putihnya menyalurkan tampilan pengantin tahun 1992 yang dibuat untuk Chanel oleh Karl Lagerfeld dan dimodelkan oleh Claudia Schiffer.

Alia Bhatt berhasil membuat para perancang mode terkesan dan menerima acungan jempol dari para penggemar, teman dekat dan anggota keluarganya.

Kakak iparnya, Riddhima Kapoor Sahni dan ibu mertuanya, Neetu Kapoor, bersama dengan saudara perempuannya, Shaheen Bhatt, bereaksi terhadap penampilannya di Met Gala dengan cara yang sangat menggemaskan.