Priyanka Chopra Tegaskan Bahwa Dialah Satu-satunya Miss World Milenium

Priyanka Chopra Tegaskan, Dialah Satu-satunya Miss World Milenium
Priyanka Chopra Tegaskan, Dialah Satu-satunya Miss World Milenium (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada kontes kecantikan Miss World 2000, Priyanka Chopra yang saat itu berusia 18 tahun, dinobatkan sebagai pemenang dan dikatakan sebagai generasi milenial.

Priyanka Chopra mengenang masa-masa Miss India-nya, dan juga merefleksikan gelar Miss World-nya ketika ia berbicara tentang kontes yang diselenggarakan di Millennium Dome di London, Inggris.

Dalam sebuah wawancara baru, Priyanka mengatakan bahwa ia adalah 'Miss World milenium'.

Ketika ditanya tentang masa-masa kontes kecantikannya, Priyanka mengatakan bahwa di India, kontes-kontes kecantikan sangat dihormati.

Priyanka menambahkan bahwa ada banyak hal yang sangat penting yang diberikan pada 'seberapa fasih Anda berbicara, bagaimana Anda bersikap'.

Priyanka juga berbicara tentang bagaimana ia mengetahui terpilih sebagai Miss India 2000.

Priyanka mengatakan kepada ibunya, Madhu Chopra, pada saat itu bahwa ia 'sangat terkenal', sehingga para peserta kontes Miss India pun mengenalnya.

Priyanka juga mengatakan bahwa ia memiliki opini yang sangat tinggi tentang dirinya sendiri karena ia baru saja kembali dari Amerika ke India pada waktu itu.

Ketika ditanya apakah kontes kecantikan merupakan sebuah industri di India, seperti halnya di Amerika Serikat?

Priyanka mengatakan dalam acara The Howard Stern Show, "Tidak, mereka (para peserta kontes Miss India) memberikan kami waktu 30 hari untuk persiapan. Sekarang, saya adalah seorang gadis yang kompetitif, dan saya sangat berorientasi pada persiapan... kecuali saya, semua orang yang mengikuti kontes ini adalah seorang model. Mereka membuat kami bertemu dengan para ahli untuk rambut dan tata rias, kemampuan bicara, berbicara, berjalan; semua itu terjadi selama 30 hari... Saya hanya mengamati, dan belajar dan belajar, dan menyerap sebanyak yang saya bisa. Saya merasa bahwa satu hal yang dapat saya lakukan adalah menjadi pintar di atas sana (di atas panggung selama kontes), dan saya tahu bahwa di India, mereka mencari hal tersebut. Anda ingin orang yang mewakili negara ini memiliki kemampuan bicara yang baik, rapi, tradisional, seorang duta besar yang baik untuk negara Anda."

Priyanka kemudian berbicara tentang bagaimana ia berkompetisi melawan 96 wanita dari seluruh dunia di kontes Miss World 2000.

Priyanka berkata, "Saat itu saya berusia 18 tahun. Jerry Springer, RIP, adalah pembawa acara kami pada tahun itu. Saat itu di London, tahun itu disebut tahun milenium. Jadi, saya adalah Miss World milenium. Saya rasa tidak akan ada lagi yang lain dalam hidup kita... itu (kontes Miss World) adalah masalah hidup dan mati bagi saya. Tidak ada hal lain yang lebih penting bagi saya. Saya seperti seorang atlet. Saya seperti 'Sekarang saya di sini, saya tidak bisa kehilangannya. Saya sudah terlalu dekat, terlalu dekat. Saya tidak mengincar ini, namun sekarang saya berada di sini, saya melihat garis finis'. Hanya saja saya memang kompetitif."

Setelah Priyanka dinobatkan sebagai Miss World 2000, ia bergabung dengan dunia film dan memulai debut aktingnya dalam film Tamil Thamizhan (2002), diikuti oleh film Bollywood pertamanya, The Hero: Love Story of a Spy (2003).