Deepika Padukone Ganti DP Instagramnya, Para Penggemar Protes

Deepika Padukone Ganti DP Instagramnya, Para Penggemar Protes
Deepika Padukone Ganti DP Instagramnya, Para Penggemar Protes (Foto : Instagram)

Antv –  Aktris Bollywood yang tengah menikmati sukses film Pathaan, Deepika Padukone, diketahui memiliki banyak penggemar di dunia nyata maupun dunia maya media sosial.

Aktris yang terakhir kali terlihat dalam film laris sepanjang masa Pathaan tersebut, baru-baru ini mengubah DP Instagramnya untuk mengungkapkan kecintaannya pada formasi awan.

Deepika Padukone tidak hanya mengubah tampilannya menjadi sebuah gambar awan, tetapi juga memposting dua gambar yang sama.

Dalam unggahannya, istri dari Ranveer Singh itu menulis, "Adakah orang lain yang terobsesi untuk mengambil gambar formasi awan? #Tanpa filter.

Sementara mengapresiasi foto-fotonya, para netizen bertanya-tanya mengapa ada kebutuhan untuk mengganti foto pajangannya, padahal dia bisa saja mengunggah foto-foto tersebut secara terpisah.

Sementara seorang penggemar menulis, "Ya Tuhan, perilaku apa ini, mengapa Anda menaruh foto awan di profil Anda,".

Penggemar lainnya menggemakan kecintaannya pada foto-foto seperti itu, tetapi menambahkan, "Selalu. Tapi saya tidak pernah mengubah DP saya."

Penggemar lainnya berkomentar, "Saya tidak mendukung semua yang kamu lakukan," sementara seorang pengguna berkata, "Deepu, di mana DP-mu."



Deepika baru-baru ini memanjakan para penggemarnya dengan beberapa foto di balik layar dari presentasinya di Oscar awal tahun ini.