Ketika Duo Khan, Salman dan SRK Kembali Beradu Akting di Film Tiger 3

Ketika Duo Khan, Salman dan SRK Kembali Beradu Akting di Film Tiger 3
Ketika Duo Khan, Salman dan SRK Kembali Beradu Akting di Film Tiger 3 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Penantian panjang para penggemar untuk melihat Supertar Bollywood Shah Rukh Khan dan Salman Khan beradu akting pun berakhir. Mereka dikabarkan akan segera syuting untuk film Tiger 3.

Menurut sebuah sumber, Shah Rukh Khan dan Salman Khan akan berada di lokasi syuting yang sama untuk syuting film Tiger 3 pada tanggal 8 Mei 2023.

"Dua raksasa dalam sejarah perfilman India - Salman Khan dan Shah Rukh Khan - akan datang bersama lagi untuk film Aditya Chopra, Spy Universe dan tanggal syuting untuk menyaksikan mereka bersama lagi telah ditentukan pada tanggal 8 Mei! Energi di lokasi syuting film Tiger 3 akan sangat terasa ketika kedua megabintang ikonik ini menginjakkan kaki mereka di lokasi syuting. Mereka akan melakukan beberapa adegan aksi yang gila di film Tiger 3 dan adegan SRK dan Salman ini telah direncanakan selama lebih dari enam bulan untuk membuatnya menjadi sebuah titik pembicaraan yang besar. Ini adalah masuknya Pathaan dalam timeline Tiger sehingga adegan ini akan menjadi sesuatu yang harus diperhatikan," tambah sumber tersebut.

Sebelumnya, sumber tersebut mengungkapkan bahwa keluarga Khan akan melakukan pengambilan gambar bersama selama setidaknya satu minggu.

"Fakta bahwa 7 hari telah dialokasikan untuk pengambilan gambar dari urutan ini berarti bahwa rencana yang luas telah dibuat untuk membuat ini menjadi sebuah kenikmatan visual bagi para penonton! Ekspektasi sangat tinggi setelah apa yang telah dilihat oleh orang-orang di Pathaan dan para pembuat film ini sangat menyadari hal ini. Jadi, kita harus menerima begitu saja bahwa YRF dan Maneesh Sharma tidak akan meninggalkan satu hal pun yang terlewatkan untuk membuat adegan antara Pathaan dan Tiger menjadi sebuah adegan yang akan selalu dikenang di dalam perfilman India!" sumber tersebut menambahkan.

Film Tiger 3, bagian ketiga dari franchise Tiger, disutradarai oleh Maneesh Sharma. Film ini akan dirilis dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu pada hari raya Diwali ini.

Film laga Tiger 3 ini juga dibintangi oleh Emraan Hashmi sebagai tokoh antagonis. Juga ada Katrina Kaif yang menjadi bagian utama dari film ini.

Kerinduan penggemar untuk menyaksikan Salman Khan dan SRK dalam satu film, bermula dari film Pathaan, yang memecahkan beberapa rekor box office.