Begini Jawaban Putra Shah Rukh Khan Saat Ditanya Kesulitan Bekerja Dengan Ayahnya

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Foto : Instagram: @___aryan___)

Antv – Putra Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Aryan Khan adalah salah satu anak bintang yang paling banyak diikuti kabarnya. Dia baru-baru ini mengambil alih media sosial setelah dia membuat debut menjadi seorang sutradara.

Belum lama ini, Aryan Khan kedapatan mengambil pekerjaan dengan iklan pertamanya. Menariknya, dalam iklan tersebut ia menampilkan ayahnya, Shah Rukh khan. Lantas hal tersebut membuatnya disukai oleh banyak penggemar.

Baru-baru ini, bocah bintang itu berbicara tentang bekerja dengan ayahnya di iklan pertamanya. Ia bahkan mengungkapkan jika dirinya merasa kesulitan bekerja dengan Shah Rukh Khan.

Aryan mengarahkan iklan debutnya untuk merek streetwear mewah. Dia berbicara tentang hal yang sama dengan Harper's Bazaar dan berbagi pengalamannya.

Selama perbincangan, Aryan ditanya apakah dia menghadapi tantangan saat bekerja dengan ayahnya. 

Dia mengatakan bahwa ayahnya membuat pekerjaan semua orang lebih mudah di set dan karenanya tidak menantang baginya.

"Bekerja dengan ayah saya tidak pernah menantang, karena, dengan pengalaman dan dedikasinya, dia membuat pekerjaan semua orang lebih mudah di lokasi syuting. Dia juga membuat seluruh kru merasa nyaman dan sangat menghormati semua orang. Saat dia di lokasi saya selalu pastikan untuk memberi perhatian ekstra, jadi saya tidak melewatkan apa pun yang bisa saya pelajari." Ungkap Aryan.