Memulai Debut Sebagai Sutradara, Aryan Khan Akan Rilis Film Berjudul Stardom

Aryan Khan
Aryan Khan (Foto : Instagram: @___aryan___)

Antv – Pada Februari 2022, putra Shah Rukh Khan, yakni Aryan Khan mengatakan tidak ingin terjun ke dunia akting dalam waktu dekat, dan sebaliknya menginvestasikan seluruh energinya dengan berfokus pada penulisan dan arahan.

Belum lama ini diketahui bahwa Aryan Khan akan memulai debutnya dengan serial web, dengan latar belakang industri film India, yang akan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment. 

Menurut sumber yang dekat dengan pengembangan, serial tersebut berjudul Stardom. “Ini adalah judul universal dan istilah yang beresonansi dengan setiap pecinta film. Serial ini berlatar belakang industri film dan judul apa yang lebih baik dari Stardom,” ungkap seorang sumber yang dekat dengan pengembangan, menambahkan lebih jauh bahwa film tersebut saat ini dalam tahap produksi, dikutip dari PinkVilla, Senin, 1 Mei 2023.

“Stardom ditulis dan disutradarai oleh Aryan, sebenarnya dia juga show runner. Ini adalah acara 6 episode dan detail lebih lanjut akan keluar dalam beberapa bulan mendatang, ”tambah sumber itu.

 

img_title
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan. (Foto: Instagram: @___aryan___)