Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Raih Rp85 Miliar, Salman Khan Berterima Kasih Kepada Para Penggemar

Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Raih Rp85 Miliar, Salman Khan: Trima Kasih
Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Raih Rp85 Miliar, Salman Khan: Trima Kasih (Foto : Twitter)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan telah membagikan sebuah foto baru dirinya untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungan mereka terhadap film terbarunya, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan.

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan dirilis di bioskop-bioskop pada hari Jumat (21/4/2023), dan meraih kesuksesan di loket-loket penjualan tiket pada hari kedua setelah pembukaan yang lambat.

Berbagi sebuah foto di Twitter, Salman menulis, "Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan Anda. Terima kasih, saya sangat menghargainya."

Foto tersebut memperlihatkan dirinya dalam balutan kemeja hitam, berpose dengan senyuman lembut. Di belakangnya, siluet kabur dari fotonya sendiri dapat terlihat.

Atas unggahan itu, seorang penggemar berkomentar, "Bhai, kamu semakin langsing lagi;) Selamat Hari Raya Idul Fitri."

Yang lainnya menulis, "Kesenangan dan cinta kami #BhaiJaan aur aap ek usool bhul gaye ho (Anda telah melupakan satu aturan), tidak ada maaf dan tidak ada terima kasih."

Yang lainnya menulis, "Bhai selalu ada di sana apa pun yang terjadi! Jaan ho aap hum sabki (kamu adalah hidup kami)."



Diketahui, setelah membukukan pendapatan sebesar ₹15.81 crore, film ini telah membukukan pertumbuhan yang luar biasa di hari keduanya dengan mengumpulkan ₹25.75 crore nett di India.

Hasil itu memberikan awal yang sempurna untuk akhir pekan dengan lompatan positif di angka-angkanya.

Dibandingkan dengan pengumpulan hari pertama sebesar ₹15.81 crore, bisnis film ini meningkat sebesar 62.87% dengan pengumpulan ₹25.75 crore nett di hari kedua, yang berjumlah ₹41.56 crore (setera Rp85 miliar) dalam dua hari.

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan produksi Salman Khan, disutradarai oleh Farhad Samji, dibintangi Salman Khan, Venkatesh Daggubati, Pooja Hegde, Jagapathi Babu, Bhumika Chawla, Vijender Singh, Abimanyu Singh, Raghav Juyal, Siddharth Nigam, Jassie Gill, Shehnaaz Gill, Palak Tiwari dan Vinali Bhatnagar.

Film hasil kolaborasi dengan seluruh elemen-elemen dari proyek perusahaan film Salman Khan itu, bertema aksi, drama keluarga dan romansa.

Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan saat ini telah dirilis di bioskop dan akan dirilis di seluruh dunia oleh Zee Studios.