Duet di ‘Citadel’, Richard Madden Puji Priyanka Chopra: Bantu Tampil Terbaik di Layar

Priyanka Chopra dan Richard Madden.
Priyanka Chopra dan Richard Madden. (Foto : Istimewa)

Antv – Penggemar menunggu serial webCitadel’ dibintangi Priyanka Chopra dan Richard Madden. Selain aksi laga yang menegangkan, penonton akan melihat chemistry yang dibangun Priyanka dan Richard.

Menjelang perilisan serial tersebut, Richard menganggap Priyanka, lawan mainnya sebagai 'rekan menari' dan berbicara terus terang tentang kesenangan yang mereka lakukan untuk serial tersebut.

Dikutip dari ETimes, Minggu (23/4/2023), Richard bercerita tentang Priyanka yang sangat bersemangat dan cerdas.

Aktor tersebut juga berbagi pengalaman. Menurutnya, Priyanka telah mendorong memberikan yang terbaik dan juga mendapatkan yang terbaik dari naskah mereka.

Sama seperti karakter mereka, keduanya saling menantang dan bertanding bersama di luar layar untuk mendapatkan hasil maksimal.

"Saya kira kita mengenal satu sama lain melalui kerjasama dalam naskah, meskipun latihan pertarungan ini harus kita lakukan bersama, dan mencoba merangkai narasi melalui tindakan, mencoba dan menjaga seluk-beluk dan seluk-beluk cerita. Itu hanya datang dari kerja keras,” ucap Richard Madden.

“Kami menyukai satu sama lain, sehingga membuatnya sangat mudah. Itu menempatkan kami di tempat di mana saat kami tampil di layar kami dapat berkreasi dan bersenang-senang bersama,” lanjut Richard.