Aaliya Siddiqui Bicara Soal Perceraiannya dengan Nawazuddin Siddiqui: Pisah Secara Damai

Aaliya Siddiqui dan Nawazuddin Siddiqui
Aaliya Siddiqui dan Nawazuddin Siddiqui (Foto : Istimewa)

Antv – Beberapa bulan terakhir, biduk rumah tangga Nawazuddin Siddiqui dan istrinya Aaliya Siddiqui jadi gunjingan. Hubungan keduanya diwarnai perseteruan.

Aaliya membuat beberapa tuduhan terhadap aktor tersebut. Nawazuddin menegaskan bahwa dia hanya ingin anak-anaknya bersekolah dan tidak membiarkan studi mereka terganggu.

Dikutip dari ETimes, Jumat (21/4/2023), Aaliya berbicara soal situasi saat ini antara dia dan Nawazuddin dan hubungan dengan anak-anak mereka. Dia juga mengungkapkan status syarat perpisahan mereka. '

"Anak-anak saya baik-baik saja, mereka bahagia. Kami berada di Dubai sekarang karena pengadilan setuju dengan Nawazuddin bahwa studi mereka tidak boleh terganggu. Pengadilan memerintahkan Nawaz untuk membereskan semua masalah kami. Itu memberikan syarat kepadanya bahwa dia harus mengurus semuanya di Dubai dan anak-anak tidak boleh menghadapi masalah apa pun. Dia mengerjakan perintah pengadilan itu dan itulah mengapa saya datang ke Dubai bersama anak-anak,” jelas Aaliya Siddiqui.

"Hidup di Dubai tidaklah mudah karena ada banyak masalah keuangan di tengah hal-hal lain. Namun pengadilan memberikan keputusan yang sangat baik bahwa Nawaz harus memenuhi semua tugasnya dan memastikan kami tetap dalam kondisi baik. Dia akhirnya menyelesaikan semua masalah itu,” lanjut Aaliya Siddiqui.

Pengadilan juga menyerahkan keputusan kepada anak-anak, mereka dapat tinggal di mana pun mereka mau, di Dubai atau India.Tapi pertama-tama mereka harus menyelesaikan studi mereka di Dubai.

Aaliya mengungkapkan bahwa mereka akan tinggal di Dubai selama tiga bulan dan kemudian memutuskan di mana mereka ingin menetap.