Tiket Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Hanya Terjual 23.000, Jauh dari Harapan

Tiket Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Hanya Terjual 23.000
Tiket Film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan Salman Khan Hanya Terjual 23.000 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Salman Khan kembali ke layar lebar setelah jeda selama 4 tahun dan banyak yang telah berubah akhir-akhir ini dalam dunia pameran film dan tren penonton.

Meski saat ini membawa orang ke bioskop jauh lebih sulit daripada sebelumnya karena masifnya internet. Tetapi satu hal yang tidak berubah adalah keriuhan sambutan penggemar untuk Salman Khan.

Salman Khan masih memiliki penggemar yang cukup kuat dan rilis filmnya selalu ditunggu seperti sebuah festival tahunan oleh para penggemarnya.

Film terbaru Salman, Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan telah berhasil menjual 23.000 tiket di tiga multipleks Nasional hingga pukul 15:30 waktu setempat, pada Rabu (19/4/2023).

Bisa dikatakan bahwa jumlah itu adalah angka yang rendah. Tetapi para ahli perdagangan percaya bahwa film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan akan bergantung pada banyaknya penonton pada saat rilis perdana nanti.

Untuk perbandingan, pemesanan tiket film Bhaijaan berada di bawah standar jika dibandingkan dengan kesuksesan-kesuksesan sebelumnya seperti Bhool Bhulaiya 2 dan RRR.

Angka-angka penjualan tiket perdana film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan ini setara dengan film-film seperti Tu Jhoothi Main Makkaar, Laal Singh Chadha dan Vikram Vedha.

Dan tren pra-pemesanan terlihat lebih baik dibandingkan dengan film-film yang baru saja dirilis seperti Bholaa, Shamshera, Bhediya dan Samrat Prithviraj.

Semua ini berarti bahwa film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan diharapkan bisa mendapatkan sambutan yang sama dengan film sukses lainnya.

Kesuksesan film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan di box office juga akan sangat bergantung pada publisitas dari mulut ke mulut oleh para penggemarnya.

Para penggemar akan perlu menciptakan sebuah promosi untuk membawa film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan ke depan dalam beberapa hari mendatang.

Jumlah pemesenan tiket film Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan juga menunjukkan bahwa layar tunggal dan kantong-kantong massa telah mencatat angka pemesanan yang sangat baik, yang merupakan yang kedua setelah Pathaan.

Faktor lain yang mungkin melihat peningkatan dalam penjualan tiket adalah perayaan Idul Fitri.

Tanggal perayaan ini diperkirakan akan jatuh pada hari Sabtu atau Minggu, tergantung pada penampakan bulan atau jatuhnya 1 Syawal 1444 Hijriyah.