Shehnaaz Gill Ungkap Karirnya di Bollywood Bukan Karena Bantuan Salman Khan

Shehnaaz Gill Ungkap Karirnya Karena Bantuan Salman Khan
Shehnaaz Gill Ungkap Karirnya Karena Bantuan Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris cantik debutan Bollywood Shehnaaz Gill menjadi sebuah nama yang terkenal berkat perannya di acara audisi untuk bintang-bintang film Hindi terkenal, Bigg Boss 13.

Kini, Shehnaaz Gill telah siap untuk melakukan debut Bollywood-nya dengan film yang akan dirilis pada hari raya Idul Fitri, yang berjudul Kisi Ka Bhai Kisi Ki Jaan bersama Salman Khan.

Meskipun diorbitkan oleh Salman Khan di dunia film, Shehnaaz Gill menadari bahwa dia adalah orang luar dan harus bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan di industri film di masa depan.

Dalam wawancara terbarunya, Shehnaaz mengatakan bahwa perjalanannya karirnya sepenuhnya berada pada siri sendiri, bukan bantuan dari orang lain, termasuk Salman Khan.

Shehnaaz Gill juga mengungkapkan bahwa terserah dia bagaimana untuk memperbaiki dirinya dan apa yang sebenarnya diinginkan dalam hidupnya.

Shehnaaz Gill mengatakan bahwa ia akan mendapatkan film jika ia bekerja keras dan bukan hanya karena Salman Khan telah memberinya kesempatan untuk masuk ke dalam dunia film.

Lebih lanjut Shehnaaz Gill mengatakan bahwa, selama tugasnya di acara Bigg Boss 13, dirinya telah mengatakan kepada Salman bahwa ia tidak ingin memenangkan piala tersebut karena dirinya hanya ingin bekerja dengan Salman.

"Mungkin Salman mengingat perkataan Saya dan menawarinya film ini," ujar Shehnaaz Gill, seperti dikutip dari timesofindia.com, Rabu (19/4/2023).

Shehnaaz kemudian berbicara tentang menghadapi penolakan selama tahap awal karir aktingnya dan mengungkapkan bahwa ia pernah ditolak dari sebuah lokasi syuting film setelah ia diambil dalam film tersebut.

"Orang-orang mengatakan bahwa saya masih anak-anak dan bagaimana mereka bisa membawanya. Hal itu sangat menyakitkan bagi saya," bebernya.

Shehnaaz Gill kemudian menambahkan bahwa ketika orang-orang tersebut mendengarkan hal ini, ia tidak akan mudah untuk menerima penolakan karena ia telah menyadari harga dirinya dan menjadi besar di matanya sendiri.

"Penolakan harus saya terima," ujarnya.

Sebelumnya, Shehnaaz telah membuka tentang bagaimana ia tidak diundang untuk pemutaran perdana film Punjabi-nya, yang merupakan hal yang paling menyakitkan baginya.

Ia mengingat bagaimana orang-orang dari rumah produksi mengundang semua orang kecuali dirinya dan hal ini membuatnya menangis.

"Saya percaya pada karma dan Tuhan," tandas Shehnaaz Gill.